Iklan

Bintang-Bintang Berikut Bakal Kembali Bermain di X-MEN

Bintang-Bintang Berikut Bakal Kembali Bermain di X-MEN

Bintang-Bintang Berikut Bakal Kembali Bermain di X-MEN, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Rose Byrne bakal kembali bergabung dengan X-MEN di tahun 2016. Bintang berusia 35 tahun itu bermain sebagai agent CIA bernama Moira MacTaggert pada tahun 2011 silam, ketika itu dalam judul X-MEN: FIRST CLASS. Ia adalah wanita yang dicintai oleh Profesor Charles Xavier.

Byrne bukan satu-satunya member X-MEN yang bakal kembali memerankan karakternya di film superhero ini. Ada juga Jennifer Lawrence , Nicholas Hoult , James McAvoy, Michael Fassbender dan Evan Peters yang juga bakal hadir kembali.


Film ini bakal fokus dengan masa muda dari beberapa karakter X-MEN. Aktor-aktor muda telah menjalani casting untuk terlibat sebagai Scott Summers dan Jean Grey di masa lalu. Sophie Turner (Game of Thrones) bakal bermain sebagai Jean Grey dan Tye Sheridan (Mud) akan menjadi Summers aka Cyclops.


X-Men Apocalypse menawarkan cerita dari beberapa karakter ketika lebih muda.X-Men Apocalypse menawarkan cerita dari beberapa karakter ketika lebih muda.


Sayangnya bakal ada dua karakter X-MEN yang hilang dalam film terbaru ini, yaitu Patrick Stewart dan Ian McKellen, yang berperan sebagai Prof X dan Magneto dalam versi yang lebih tua. Keduanya tidak akan muncul dalam APOCALYPSE.


Penulis X-MEN: APOCALYPSE, Simon Kinberg menolak untuk memberitahukan bagaimana bintang itu bakal bermain kembali dalam lanjutan film ini. Namun ia menjanjikan bakal ada kisah yang menarik dengan Prof X.


Kinberg menjelaskan bahwa MacTaggert adalah karakter yang cukup penting dalam film. Ia mengatakan bahwa MacTaggert bakal kembali bertemu dengan Prof X untuk pertama kalinya setelah dua puluh tahun. Tentu kisah superhero ini bakal semakin kompleks dan seru untuk diikuti.


Rose Byrne Jadi Moira MacTaggert Lagi di 'X-MEN: APOCALYPSE'

Jennifer Lawrence Anggap 'HUNGER GAMES' Sebuah Kegagalan

Lepas Bra, Jennifer Lawrence Bikin Resah Tamu Red Carpet

Jennifer Lawrence Dipuja Professor Xavier 'X-MEN'

'MOCKINGJAY PART 1' Jadi Film Terlaris di Amerika Tahun 2014

(con/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CnfIdr

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Bintang-Bintang Berikut Bakal Kembali Bermain di X-MEN yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Bintang-Bintang Berikut Bakal Kembali Bermain di X-MEN"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *