Iklan

Nisya Ahmad: Duet Bareng Aa Raffi Oke, Syahnaz Ogah

Nisya Ahmad: Duet Bareng Aa Raffi Oke, Syahnaz Ogah

Nisya Ahmad: Duet Bareng Aa Raffi Oke, Syahnaz Ogah, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah Syahnaz Sadiqah , adik perempuan Raffi Ahmad lainnya, Nisya kini juga mulai ikutan terjun ke dunia hiburan. Berbeda dengan Nanaz yang memilih dunia akting, Nisya rupanya cenderung menyukai dunia tarik suara.

Baru-baru ini, Nisya bahkan sudah melepas single perdana yang menjadi tanda dirinya terjun ke dunia hiburan berjudul Di Seluruh Dunia. Meski sudah berstatus Ibu dua anak, rupanya Nisya tetap menjalani aktivitas barunya dengan biasa.


"Aku Baru rilis single Di Seluruh Dunia ciptaan Ade Govinda. Baru bikin

video klip, promo di radio, nyanyi di tv, on air - off air, bintang tamu

di talkshow. Jadwal aku nggak begitu padat, biar bisa ngurus anak juga," ujar Nisya ketika ditemui di rumah Raffi Ahmad kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.


Nisya pengen duet bareng Raffi, ogah sama Syahnaz / KapanLagi® - Akrom SukaryaNisya pengen duet bareng Raffi, ogah sama Syahnaz / KapanLagi® - Akrom Sukarya


Seperti diketahui, sang kakak, Raffi beserta istrinya, Nagita Slavina juga terlihat mulai menekuni dunia tarik suara. Mengetahui hal itu, Nisya sangat tertarik untuk melakukan kolaborasi dengan mereka suatu saat nanti.


"Pengen kalau ada kesempatan duet sama Aa Raffi dan Gigi, duet

sekeluarga gitu. Tapi, kalau sama Nanaz nggak ya. Dia nggak bisa

nyanyi. Kalau ditawarin juga Nanaz nggak bakal mau," lanjut wanita bernama lengkap Nisya Saadia Ifat itu.


Berbicara mengenai genre musik, Nisya mengaku fleksibel. Meskipun begitu, ia lebih memilih jalur jalur pop slow yang masih laris keras di telinga pecinta musik tanah air.


"Kalau lagu Di Seluruh Dunia kan slow. Sebenarnya lagu apa aja aku

suka, yang penting kena di hati. Lagu itu kan sebuah ekspresi. Pas

denger lagu Di Seluruh Dunia lagunya enak banget dan aku langsung suka," pungkas Nisya.


Bukan Cuma Nagita Slavina, Nisya Ahmad Juga Lagi Hamil

Fakta-Fakta Nisya, Adik Raffi Ahmad Yang Super Hot Menggoda

Nisya Beber Rahasia Masa Lalu Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah

(kpl/rhm/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BKY6D3

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Nisya Ahmad: Duet Bareng Aa Raffi Oke, Syahnaz Ogah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Nisya Ahmad: Duet Bareng Aa Raffi Oke, Syahnaz Ogah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *