Iklan

Potret Cantik Ani Yudhoyono di Usia 23 Tahun, Banjir Pujian!

Potret Cantik Ani Yudhoyono di Usia 23 Tahun, Banjir Pujian!

Potret Cantik Ani Yudhoyono di Usia 23 Tahun, Banjir Pujian!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Menua adalah sebuah hal yang tak bisa dihindari dan ditakuti oleh semua orang. Seiring bertambahnya usia, kecantikan atau ketampanan seseorang pasti mulai memudar, suka atau tidak suka, bagaimanapun perawatannya.

Meskipun begitu, mantan Ibu Negara ke-6, Ani Yudhoyono seakan-akan punya sebuah berkah yang bernama 'kecantikan abadi'. Seperti diketahui, istri dari Susilo Bambang Yudhoyono tersebut adalah sosok cantik mempesona meski kini usianya sudah menginjak 62 tahun.


'Keajaiban' yang dimiliki oleh Ibu Ani itu tak pelak membuat banyak orang penasaran. Seperti apa sih paras dari wanita bernama asli Kristiani Herrawati itu ketika masih muda dulu?


Menjawab rasa penasaran publik, Ani baru saja mengunggah sebuah foto jadul dirinya lewat akun Instagram. Meski masih hitam-putih, potret wanita kelahiran Yogyakarta ketika masih berusia 23 tahun ini dijamin akan membuatmu makin jatuh hati.


Potret Ani Yudhoyono di usia 23 tahun / © InstagramPotret Ani Yudhoyono di usia 23 tahun / © Instagram


"Dari album kenangan sebelum menikah 39 tahun yang lalu. #memory #reminiscing," tulisnya di caption foto tersebut.


Tentu saja Ani sukses menuai berbagai macam pujian dalam unggahannya tersebut. Hampir tak ada satupun netizen yang tak menyebut kata cantik di sepanjang kolom komentar itu.


Komentar netizen untuk foto Ani / © InstagramKomentar netizen untuk foto Ani / © Instagram


Kalau menurut kalian sendiri bagaimana? Ibu Ani cantik di foto itu?


Pensiun Jadi Ibu Negara, Ani Yudhoyono Sibuk Ngulek Sambal

Inilah Bukti Kalau Ibu Ani Yudhoyono Sayang ke Annisa Pohan

Cantiknya Theresia Mariana, Pramugari Pesawat Kepresidenan RI

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1COG7jf

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Potret Cantik Ani Yudhoyono di Usia 23 Tahun, Banjir Pujian! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Potret Cantik Ani Yudhoyono di Usia 23 Tahun, Banjir Pujian!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *