Iklan

Wow! Pasangan Presenter Menikah di Antartika dan Dilihat Penguin

Wow! Pasangan Presenter Menikah di Antartika dan Dilihat Penguin

Wow! Pasangan Presenter Menikah di Antartika dan Dilihat Penguin, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Prsenter Taiwan yang berdarah Amerika, Janet Hsieh, dan aktor-presenter Singapura George Young membuat terpana semua orang. Bukan hanya karena pasangan rupawan ini jadi suami istri, tapi yang spesial mereka menikah di Antartika.

Janet sebelumnya memang bermimpi ingin mengadakan pernikahan di tempat bersalju. Dan mimpinya itu akhirnya terkabul. Disaksikan oleh pastor, keluarga dan teman dekatnya seperti Janine Chang, Janet akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih di tempat yang tak banyak orang berpikir untuk menikah di sana.


Rencana awal pesta pernikahan mereka sebenarnya akan diadakan di sebuah gereja di daratan utama. Tetapi karena cuaca yang tidak menentu, akhirnya mereka malah menikah di tempat terbuka.


Janet dan George bersama penguin di Antartika © via xinmsnJanet dan George bersama penguin di Antartika © via xinmsn


Walaupun suhu di bawah nol derajat, Janet memakai gaun pengantin putih tanpa lengat sementara suaminya terlihat tampat dengan setelan jas. Keduanya saling memandang dengan penuh cinta dan yang menarik nih ada penguin di sekitar mereka yang menjadi saksi.


Pasangan mempelai itu juga memegang sebuah kertas bergambar bendera Amerika, Inggris, dan Taiwan. Tiga negara itu melambangkan kebangsaan keduanya. Yang bikin iri di kertas itu juga terdapat tulisan 'Just married' yang mengartikan kalau keduanya telah resmi jadi suami istri.


Gimana keren kan tempat pernikahan Janet Hsieh dan Goerge Young? Kalau kailan, ingin menikah di mana nih kira-kira? Share yuk!


Sebelum Wamil, Choi Jinhyuk ke Jepang Dan Jadi Vampir

Fans Tak Bisa Tenang, EXO Turun Panggung!

Lee Min Ho Tolak Tawaran Main Bareng Brad Pitt

[Weekly Hot] Park Shin Hye & Kim Soo Hyun Mesra - Kembaran Yoona

Aw! Kim Jong Kook Bakal Ajak Yoon Eun Hye Kencan Nih

(xin/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1x0tH0R

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Wow! Pasangan Presenter Menikah di Antartika dan Dilihat Penguin yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Wow! Pasangan Presenter Menikah di Antartika dan Dilihat Penguin"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *