Iklan

Jahil! Salman Khan Gigit Gaun Deepika Padukone di Depan Umum

Jahil! Salman Khan Gigit Gaun Deepika Padukone di Depan Umum

Jahil! Salman Khan Gigit Gaun Deepika Padukone di Depan Umum, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Super jahil, itulah yang bisa digambarkan dari sosok Salman Khan . Dan kali ini yang jadi korban kejahilannya adalah aktris cantik Deepika Padukone .

Berada di atas panggung Britannia Filmfare Awards 2015, Salman Khan membuat Deepika diam tak bergerak. Bagaimana tidak, di hadapan ratusan tamu undangan, Salman menggigit ekor gaunnya yang memang panjang.


Bersama Sidharth Malhotra , bintang film KICK itu membuat ekor gaun Deepika jadi mirip dengan bendera. Mereka ditemani dua pembawa acara yang membantu untuk makin melebarkan gaun berwarna putih tersebut.


Jahil banget sih Salman Khan ini. @pinkvillaJahil banget sih Salman Khan ini. @pinkvilla




Kontan saja tingkah Salman ini membuat Deepika ternganga. Dengan senyum setengah malu, Deepika diam di atas panggung dan membiarkan Salman menggigit ekor gaunnya.

Setelah aksi Salman selesai, Deepika turun panggung dengan wajah masih mengulum senyum. Mungkin ia menahan tawa karena aksi gokil Salman Khan.


Di malam ajang penghargaan itu, Deepika memakai gaun berwarna putih yang sangat cantik. Pendek di bagian depan, dan lebar serta panjang di bagian belakang.


Siapa sangka kalau desain yang cantik ini bakal jadi sasaran kejahilan Salman ya :)


Gila, Katrina Kaif Dijaga Tiga Lapis Bodyguard Bersenjata AK-47!

Ajang Penghargaan Film India 2015, Ironi Untuk Kareena Kapoor

Daftar Lengkap Pemenang Filmfare Awards 2015, 'QUEEN' Ratunya!

Film Terbaik, 'QUEEN' Libas Habis 'PK' di Filmfare Awards 2015

Paridhi Sharma Tak Datang ke Nikahan Rajat Tokas

(pin/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1x0tECn

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jahil! Salman Khan Gigit Gaun Deepika Padukone di Depan Umum yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Jahil! Salman Khan Gigit Gaun Deepika Padukone di Depan Umum"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *