Iklan

[VIDEO] U2 Rilis Video Anti Kekerasan

[VIDEO] U2 Rilis Video Anti Kekerasan

[VIDEO] U2 Rilis Video Anti Kekerasan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Band asal Irlandia yang satu ini masih produktif hingga sekarang. Walaupun beberapa waktu lalu para pengguna akun iTunes sempat dihebohkan dengan auto-download yang dilakukan oleh band ini. Penasaran apa yang baru saja dirilis oleh U2 ?

Mereka baru saja merilis sebuah video untuk single mereka yang berjudul Songs of Innocence. Video ini berjudul Every Breaking Wave. Video ini menceritakan tentang kekerasan yang terjadi di Irlandia utara pada tahun 80an.


Adalah Aoife McArdle yang menggunakan klip ini sebagai footage dari film pendeknya yang berdurasi 13 menit. Film ini berjudul sama, EVERY BREAKING WAVE. McArdle adalah seorang filmmaker kelahiran Belfast.


U2 © FameflynetU2 © Fameflynet


Video ini telah dirilis awal Februari lalu. Dan tak hanya Every Breaking Wave, ada juga sebuah lagu yang berjudul The Troubles. Lagu ini bahkan telah digunakan sebagai lagu promo serial zombie terkenal, THE WALKING DEAD.


Every Breaking Wave dibukan dengan adegan moshing dan crowdsurfing di sebuah parade punk. Lalu tampak seorang skinhead dan wanita muda yang saling bertatapan. Dan mereka pun menjalin hubungan.


Sayangnya mereka harus berpisah karena perbedaan prinsip. Hal ini banyak terjadi di Irlandia utara sekitar tahun 1960 sampai akhir 90an. Kekerasan dan pertikaian antar agama sudah bukan hal yang aneh di sana.


Hal inilah yang ingin disampaikan melalui video ini. Walaupun keadaan sekarang sudah jauh lebih aman, namun alangkah baiknya jika kekerasan dan pertikaian yang terjadi di masa lalu tidak sampai terulang kembali.


Royal Blood Batal Tampil Karena Tak Bisa Nyanyikan Lagu Bono

Ada yang Mau Beli Kartu Kredit Milik Kurt Cobain?

Dukung Single Baru, U2 Rilis Video Super Inspiratif dan Keren!

Noel Gallagher vs Bono: Sepakat Untuk Tidak Sepakat

(rol/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AoIrNi

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [VIDEO] U2 Rilis Video Anti Kekerasan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[VIDEO] U2 Rilis Video Anti Kekerasan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *