Iklan

Reaksi Heboh Meryl Streep Atas Pidato Keren Patricia Arquette

Reaksi Heboh Meryl Streep Atas Pidato Keren Patricia Arquette

Reaksi Heboh Meryl Streep Atas Pidato Keren Patricia Arquette, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Ribuan applause diterima Patricia Arquette saat ia selesai membacakan pidato ucapan terima kasihnya ketika berhasil meraih Best Actress in a Supporting Role dalam ajang Oscars 2015 kemarin, 23 Februari. Patty membawa pulang piala bergengsi ini atas akting menawannya dalam film besutan Richard Linklater, BOYHOOD.

Dalam pidatonya, Patty berkesempatan menyampaikan isu-isu tentang kesetaraan perempuan dalam masyarakat Amerika Serikat. “Kepada semua perempuan yang telah mempunyai anak, kepada semua perempuan pembayar pajak, dan seluruh bangsa Amerika, kita juga harus memperjuangkan hak-hak orang lain. Ini waktunya untuk mendapatkan pajak yang setara, sekarang dan selamanya,” ujarnya.


Meryl Streep dan Jennifer Lopez yang duduk berdampingan langsung memberikan reaksi dengan bertepuk tangan dan menunjuk Patty yang berdiri di atas panggung dengan wajah sangat puas. Walaupun dikalahkan Patty, namun bagi Meryl ini tak jadi soal. Ia sangat bangga atas apa yang diucapkan rekannya di panggung Oscars.


Dilansir Sydney Morning Heald, Patricia Arquette memang telah lama terjun dalam banyak kegiatan sosial. Mulai dari membantu korban bencana Haiti membangun rumah dan sanitasi yang baik, bekerja sama dengan PETA (People fot the Ethicsl Treatment of Animals), dan menjalankan kampanye kesadaran akan kanker payudara.


Selain Meryl Streep yang bereaksi sangat heboh atas pidatonya, Patty juga mendapat pujian dari penasihat presiden Barrack Obama, Valerie Jarrett. "Congrats @PattyArquette! Thank for using your speech to advocate for #EqualPay and for understanding that when women succeed, America succeeds, (Selamat kepada Patricia Arquette. Terima kasih atas pidatomu yang mengkampanyekan #EqualPay dan memahami jika para wanita sukses, maka Amerika pun akan sukses),"


Penasaran sama reaksi heboh Meryl Streep? Ini nih!


Reaksi heboh Meryl Streep dan Jennifer Lopez atas pidato Patricia Arquette/©youtube.comReaksi heboh Meryl Streep dan Jennifer Lopez atas pidato Patricia Arquette/©youtube.com


Patricia Arquette Sukses Raih Oscars 2015, Hajar Meryl Streep!

Prediksi Tepat, Jagoan Hannah Al Rashid Menang Best Actress Oscar

Bangga, Stephen Hawking Ucapkan Selamat Kepada Eddie Redmayne

Berkat Oscar 2015, fim Israel 'AYA' mengudara di Amerika

'MR TURNER', Kisah Pelukis Eksentrik Inggris Yang Doyan 'Jajan'

Patung Oscar Teler Karena Kokain, Dunia Hollywood Kena Kritikan!

'WILD', Kisah Petualangan Menjelajah Alam Liar Amerika

(smh/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1aa1TDL

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Reaksi Heboh Meryl Streep Atas Pidato Keren Patricia Arquette yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Reaksi Heboh Meryl Streep Atas Pidato Keren Patricia Arquette"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *