Iklan

'Serang' Bintang Bollywood, Vin Rana - Putri Bahar Goyang Barbie

'Serang' Bintang Bollywood, Vin Rana - Putri Bahar Goyang Barbie

'Serang' Bintang Bollywood, Vin Rana - Putri Bahar Goyang Barbie, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Lagu Pusing Kepala Barbie menjadi sebuah idola baru saat ini. Terlepas dari kontroversi miripnya musik dengan All About That Bass, single dari Putri Bahar ini memang memiliki lirik yang lucu.

Bukan hanya penikmat musik saja yang terbius oleh lagu ini, bintang Bollywood ternyata juga nggak mau ketinggalan untuk berjoget bersama lho. hal itu dapat dilihat ketika Putri Bahar menjadi bintang tamu acara Bolly Star Vaganza ANTV minggu lalu.


Putri Annisa Bahar itu mengajak beberapa artis India seperti Vin Rana dan Lavanya Bhardwaj untuk mengikuti koreo ala Pusing Kepala Barbie. “Senang banget kalau mereka bisa ngikutin gaya kita, bahkan dia tahu lagu kita,” ujar Juwita saat ditemui di backstage Bolly Star Vaganza di TMII pada (22/2).


Putri Bahar dalam sebuah acara Bolly Star Vaganza @foto: © KapanLagi.com Putri Bahar dalam sebuah acara Bolly Star Vaganza @foto: © KapanLagi.com


“Tadi di belakang panggung juga sempat ngobrol. Katanya ‘Oh nice song. I love it. How to download. Jadi, dia udah mau gimana (cara) download lagunya. Kita excited banget,” tambah Bella Ayu yang juga salah seorang personel Putri Bahar.


Walau dikenal dengan imej Barbie, Putri Bahar juga tak menutup kemungkinan untuk membawakan sebuah tema dangdut casual. Hal itu diungkapkan langsung di sela-sela wawancara dengan Juwita Bahar pada acara tersebut.


“Yang dua sih badannya udah barbie. Tapi, duanya lagi bukan barbie, babon gimana dong. Jadi diimbangi saja sih. Aku sama Jelita kan badannya lebih besar dari Tiara dan Bella Ayu. Jadi ada di sela-sela kita beneran jadi barbie, mana yang harus (tampil) dangdut dan mana yang casual,” ungkap Juwita.


7 Goyangan Dangdut Paling Cetar Badai, Terkenal Banget!

Indonesian Dangdut Awards Bertabur Penampilan Spektakuler

Mengenal Goyangan Dangdut di Indonesia, Dari Hot Sampai Lucu

Sakit Hati, Alasan Dewinta Tinggalkan Nama Bahar

Juwita Bahar Dulu dan Sekarang, Bagaimana Perbedaannya?

(kpl/rhm/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D6jgMy

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 'Serang' Bintang Bollywood, Vin Rana - Putri Bahar Goyang Barbie yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "'Serang' Bintang Bollywood, Vin Rana - Putri Bahar Goyang Barbie"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *