Iklan

Tampil Seksi, Kylie Jenner Jiplak Pose Panas Kim Kardashian

Tampil Seksi, Kylie Jenner Jiplak Pose Panas Kim Kardashian

Tampil Seksi, Kylie Jenner Jiplak Pose Panas Kim Kardashian, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Kim Kardashian merupakan salah satu bintang Hollywood yang penuh dengan sensasi. Tak hanya itu, istri Kanye West ini bahkan kerap kali memamerkan keseksian tubuhnya melalui foto selfie maupun pemotretan panas.

Beberapa waktu yang lalu, ia pun sempat memamerkan bagian pribadinya yang sangat tersohor itu melalui sebuah foto yang diunggahnya melalui akun Twitter-nya. Namun, siapa sangka jika hal ini justru menjadi sumber inspirasi bagi adiknya, Kylie Jenner ?


Seperti yang dilansir Daily Mail, Kylie baru saja mengunggah sebuah foto selfie super seksinya di Instagram. Ternyata, posenya kali ini benar-benar nyaris serupa dengan Kim di masa lalu. Nggak percaya? Lihat saja bukti nyatanya dalam foto berikut ini.


Duel seksi Kylie dan Kim, keren mana? @ istimewaDuel seksi Kylie dan Kim, keren mana? @ istimewa


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat bagaimana Kylie yang berpose sangat mirip dengan bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS itu. Kedua wanita seksi ini memamerkan tubuh moleknya di depan sebuah cermin.


Tentu saja hal ini berhasil mencuri perhatian dari para follower-nya di Instagram. Mereka tak henti-hentinya menuliskan berbagai komentar positif atas penampilan model cantik berusia 17 tahun itu yang makin seksi dari hari ke hari.


Terlebih lagi, dalam selfie kali ini Kylie tak segan untuk memamerkan pakaian dalamnya ke publik. Kalau sudah begitu, siapa sih yang lebih seksi di antara kakak beradik ini? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)



Ternyata Ayah Kim Kardashian Ingin Jadi Wanita Sejak Kecil

Tak Lagi Jadi Manusia, Kim Kardashian Lebih Mirip Serigala?

[FOTO] Wajah Pucat & Seram, Kendall Jenner Bak Mayat Hidup

North West Menangis Histeris, Kim Kardashian Malah Cuek?

[FOTO] Ngantuk Berat, Wajah Kim Kardashian Jadi Berantakan

[FOTO] Masih Kecil, North West Sudah Cantik Bak Sosialita

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DhZ50W

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tampil Seksi, Kylie Jenner Jiplak Pose Panas Kim Kardashian yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tampil Seksi, Kylie Jenner Jiplak Pose Panas Kim Kardashian"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *