Iklan

Foto Wisuda Yoona SNSD, Cantik Abis Bikin Hati Fans Meleleh

Foto Wisuda Yoona SNSD, Cantik Abis Bikin Hati Fans Meleleh

Foto Wisuda Yoona SNSD, Cantik Abis Bikin Hati Fans Meleleh, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hari special bagi Yoona Girls Generation pun akhrinya tiba. Setelah resmi menjadi siswi di Universitas Dongguk di jurusan Seni pada 2009 lalu, ia pun akhirnya diwisuda pagi tadi, Selasa (24/2).

Seusai wisuda, Yoona sempat menyapa para media yang telah menantinya. Mengenakan Toga wisuda, kekasih Lee Sung Gi ini tampak begitu cantik.


Wajah Yoona terlihat penuh dengan kebahagiaan. Senyuman juga nggak pernah jauh dari wajahnya yang begitu menyejukkan. Bahkan sang member Girls Generation juga sempat menerima sebuah buket bunga dari fans loh.


Yoona Girls Generation saat wisuda. ©topstarnews.netYoona Girls Generation saat wisuda. ©topstarnews.net


Melalui agensi, Yoona mengungkapkan bahwa ia cukup merasa sedih nggak bisa menghabiskan banyak waktu di kampus. Meski begitu ia juga merasa senang dengan kelulusannya ini. Yoona sendiri juga sempat mendapat penghargaan loh.


"Aku merasa malu tapi juga sekaligus sangat berterima kasih karena menerima Achievements Awards. Aku akan lanjut bekerja keras di masa depan," tuturnya seperti yang dilansir MWave.


Selamat untuk Yoona yang telah menyelesaikan studinya yang telah dilakukan selama enam tahun. Meski sibuk berkarir, ia membuktikan bahwa pendidikan tetap nggak boleh ditinggalkan. Sekali lagi selamat!


Selamat! Yoona SNSD Wisuda Dan Dapat Award Spesial Dari Kampus

5 'Pasangan' Yang Fans Ingin Lihat Lagi di Televisi

Tiffany SNSD Selfie Bareng Karlie Kloss, Kapan Sama Taylor Swift?

Jessica Tak Akan Pernah Bisa Jauh Dari Member SNSD?

Jessica & Tiffany SNSD Sama-Sama di New York, Bakal Ketemuan?

(mwa/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FRUS7s

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Foto Wisuda Yoona SNSD, Cantik Abis Bikin Hati Fans Meleleh yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Foto Wisuda Yoona SNSD, Cantik Abis Bikin Hati Fans Meleleh"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *