Iklan

Inilah Sinopsis 'THE DAM KEEPER', Bawa Pesan Arti Persahabatan

Inilah Sinopsis 'THE DAM KEEPER', Bawa Pesan Arti Persahabatan

Inilah Sinopsis 'THE DAM KEEPER', Bawa Pesan Arti Persahabatan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Buat kamu yang suka banget dengan para hewan-hewan lucu, sebuah film animasi dari rumah produksi Tonko House merupakan jawaban terbaiknya. Berjudul THE DAM KEEPER, film ini merupakan hasil kolaborasi dari dua movie maker Robert Kondo dan Daisuke Tsusumi.

Reputasi keduanya memang sudah cukup dikenal dalam kalangan film animasi. Film mewah semacam ICE AGE dan MONSTER'S UNIVERSITY merupakan buah karya dari kolaborasi mereka.


Berbekal hal tersebut, nggak salah rasanya jika THE DAM KEEPER masuk ke dalam salah satu nominasi pemenang Oscar dalam kategori Animated Short Picture. Selain itu, total 17 penghargaan sudah sukses disabet oleh film yang dirilis pada 2014 lalu ini.


THE DAM KEEPER sendiri menceritakan seekor babi yang menjadi tokoh utamanya. Dalam film tersebut, babi kecil ini terus berusaha untuk menyelamatkan kota kecilnya dari kehancuran akibat hancurnya bendungan.


The Dam Keeper @foto: awn.comThe Dam Keeper @foto: awn.com


Usaha yang ditempuh pun sering kali menemui hambatan. Salah satu hambatan terbesar adalah ejekan dari teman-teman kelasnya sendiri.


Suatu hari, seekor rubah datang dan menjadi teman kelas baru bagi babi mungil tersebut. Kedatangan teman baru tentunya menyebabkan banyak hal tak terduga terjadi bagi keduanya.


Di sisi lain, pesan tentang arti persahabatan ditunjukkan dengan manis dalam THE DAM KEEPER ini. Dapat dibilang, film ini meamng terasa paling komplit. Plot yang rapi, efek yang istimewa dan pesan yang terkandung dalam cerita dipastikan ngena banget di hati tiap penontonnya.


Pengabdian Pada Ibunda, Inilah Sinopsis 'THE BIGGER PICTURE'

Patung Oscar Teler Karena Kokain, Dunia Hollywood Kena Kritikan!

'WILD', Kisah Petualangan Menjelajah Alam Liar Amerika

'IDA', Best Foreign Languange Film Peraih Oscar 2015

Bawakan Glory, John Legend Sukses Bikin Mewek Para Seleb!

(kpl/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D2GPpK

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Inilah Sinopsis 'THE DAM KEEPER', Bawa Pesan Arti Persahabatan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Inilah Sinopsis 'THE DAM KEEPER', Bawa Pesan Arti Persahabatan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *