Iklan

Sstt... Mikha Tambayong Diam-Diam Sudah Pacaran Nih

Sstt... Mikha Tambayong Diam-Diam Sudah Pacaran Nih

Sstt... Mikha Tambayong Diam-Diam Sudah Pacaran Nih, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Nggak ada yang menyangka nih, Mikha Tambayong ternyata sudah memiliki kekasih loh. Malahan menurut pengakuan sang aktris, ia sudah menjalin hubungan lebih dari satu tahun.

Diungkapkan Mikha, kekasihnya bukan dari kalangan artis. Hal tersebut lah yang membuatnya lebih memilih untuk nggak mengungkapkannya ke publik. Soal tipe cowok, ia mengaku nggak punya tipe-tipe yang istimewa loh.


"Aku sebenarnya standar, seiman, sayang sama keluarga, itu yang wajib. Berpendidikan, bermoral yang baik, lebih dewasa, kalau fisik, standar lah, gak ada type yang gimana, aku lebih suka asia, Indonesia," tuturnya saat berbincang di kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/2).


Mikha Tambayong mengaku ternyata sudah punya pacar. ©KapanLagi.com/Budy SantosoMikha Tambayong mengaku ternyata sudah punya pacar. ©KapanLagi.com/Budy Santoso


Mikha juga memuji kekasihnya yang begitu perhatian loh. Gadis kelahiran 15 September 1994 itu memang dari awal mencari pacar yang bisa mengerti dengan pekerjaannya.


"Nggaklah (jealous), itu resiko pekerjaan, ada sinetron pasti dibilang pacaran sama lawan mainnya, berarti kan perannya sukses kalau begitu. Harus, aku nyari yang pengertian," ungkapnya.


Karena sang kekasih sedang belajar di luar negeri, Mikha Tambayong mengaku nggak bisa sering-sering bertemu loh. Well, semoga hubungannya lancar dan semakin bahagia.


Felly Chibi Sudah Dikenalkan ke Ortu Pacar, Bakal Nikah?

Romantis, Leonardo DiCaprio Datang di Pesta Ulang Tahun Rihanna

Ardina Rasti Tengah Dekat Dengan Lawan Main di Film, Cinlok?

Terlanjur Ketahuan, Titi Rajo Bintang Kenalkan Pacar Barunya!

Dikabarkan Pacari Pangeran Harry, Ini Respon Emma Watson

(kpl/aal/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DQnk7A

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sstt... Mikha Tambayong Diam-Diam Sudah Pacaran Nih yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sstt... Mikha Tambayong Diam-Diam Sudah Pacaran Nih"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *