Iklan

Milova, Trio Baru Anisa Eks. Chibi Yang Bakal Bikin Terpukau

Milova, Trio Baru Anisa Eks. Chibi Yang Bakal Bikin Terpukau

Milova, Trio Baru Anisa Eks. Chibi Yang Bakal Bikin Terpukau, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah memilih keluar dari Cherry Belle, Anisa Rahma siap debut dengan grup barunya nih. Bersama kakak kandungnya Adinda Purnama (Dinda) dan Raisa Fatma (Tissa), ia membentuk grup trio yang bernama Milova.

Single pertama yang mengusung cerita lagu rindu ini merupakan karya Aldo Sebastian. Dinda yang merupakan personil Milova juga ikut membantu nih.


Meski sekarang membawakan genre pop, Milova ternyata juga siap untuk menjajal genre berbeda loh. Namun, untuk saat ini mereka masih ingin fokus pada vocal yang telah dibangun.


"Milova terbentuk dari dulu, kita punya band indie, kemarin kita suka cover lagu, kenapa nggak bikin bertiga. Akhirnya kita seriusin deh, kita pengennya karakter suaranya berbeda-beda, dulu cover sekarang single sendiri. Kita gak menutup kemungkinan genre lain, suka ma nge-bit, cuma itu harus dance, persiapan lebih lama, kita pengen fokus dulu," ungkap Anisa saat ditemui di Duren Barat, Jakarta Barat baru-baru ini.

Anisa Rahma pun ternyata nggak takut trionya ini akan gagal. Pasalnya, ia yakin nggak akan berantem dengan kedua kakaknya, yang kini juga merupakan partner berkarya.


"Kesibukan syuting udah diatur sama mama. Kita walau bertiga, kita diperbolehkan untuk punya karir sendiri, gak mengikat, justru malah hobi kita, jadi gak bubar juga karena kita kakak adik," ungkap mantan personil Cherry Belle itu.


[FOTO] Anisa Rahma Jadi Dokter Cantik, Fans Rela Disuntik

Serunya Milova, Grup Baru Anisa Rahma Cover Spice Girls

Keluar Dari Cherry Belle, Anisa Rahma Kini Punya Milova!

Anisa Rahma Butuh Berhari-hari Buka Kado Dari Fans

Bergigi Kelinci, Anisa Rahma Sempat Tak Percaya Diri

(kpl/aal/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DNH6SK

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Milova, Trio Baru Anisa Eks. Chibi Yang Bakal Bikin Terpukau yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Milova, Trio Baru Anisa Eks. Chibi Yang Bakal Bikin Terpukau"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *