Iklan

Pacar Kim Hyun Joong Tak Mau Bertemu Bahas Kehamilan, Kenapa Nih?

Pacar Kim Hyun Joong Tak Mau Bertemu Bahas Kehamilan, Kenapa Nih?

Pacar Kim Hyun Joong Tak Mau Bertemu Bahas Kehamilan, Kenapa Nih?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Skandal kehamilan mantan kekasih Kim Hyun Joong semakin rumit saja. Setelah pengacara Nona Choi (mantan kekasih Kim Hyun Joong) menyatakan kalau klien-nya benar-benar hamil serta mereka memiliki bukti, agensi Kim Hyun Joong pun angkat bicara. KeyEast Entertainment bilang mereka tak pernah menuduh Nona Choi memalsukan kehamilan.

KeyEast sekali lagi mengeluarkan sebuah pernyataan resmi. Kim Hyun Joong dan orang tuanya meminta bertemu dengan pihak Choi dan keluarga untuk menyelesaikan masalah serta membahas apa yang akan dilakukan berikutnya.


KeyEast menghubungi Nona Choi untuk menentukan waktu yang pas untuk pertemuan tersebut, bahkan mereka meminta wanita tersebut yang memilih sendiri rumah sakit mana untuk bertemu. Namun permintaan tersebut terus diabaikan. Agensi menyatakan mereka meminta pertemuan tersebut jauh sebelum berita tersebut diketahui media.


Kim Hyun Joong saat dipanggil polisi terkait skandal © DispatchKim Hyun Joong saat dipanggil polisi terkait skandal © Dispatch


Pihak keluarga Nona Choi baru bisa dihubungi lagi Senin malam (23/2). "Orang tua Kim Hyun Joong bilang Nona Choi hanya punya waktu bertemu tanggal 24. Mereka janji bertemu di rumah sakit pilihan Nona Choi jam dua siang. Tapi sampai jam pertemuan lewat, Nona Choi tidak muncul," ujar KeyEast.


KeyEast juga menyatakan bahwa pertemuan tersebut bukan untuk membuktikan Nona Choi hamil atau tidak. Mereka cuma ingin melihat apakah kondisi kehamilan dan janin baik atau tidak serta mulai komunikasi antara kedua belah pihak.


Semakin rumit kan? Gimana menurut kalian, ada apa antara sebenarnya antara Kim Hyun Joong dan Nona Choi?


'Virus' Kpop Menyebar Luas, Aktor Amerika Ini Idolakan EXO

'You're Beautiful' Drama Korea Yang Nggak Pernah Bosan Ditonton

Mantan Kekasih Kim Hyun Joong Pastikan Punya Bukti Kehamilan

Sungmin dan Shindong Super Junior Pastikan Tanggal Wajib Militer

Foto Wisuda Yoona SNSD, Cantik Abis Bikin Hati Fans Meleleh

(all/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/17RYFmp

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pacar Kim Hyun Joong Tak Mau Bertemu Bahas Kehamilan, Kenapa Nih? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pacar Kim Hyun Joong Tak Mau Bertemu Bahas Kehamilan, Kenapa Nih?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *