Iklan

[FOTO] Yura Girls Day Cium Hong Jong Hyun, So Sweet Banget

[FOTO] Yura Girls Day Cium Hong Jong Hyun, So Sweet Banget

[FOTO] Yura Girls Day Cium Hong Jong Hyun, So Sweet Banget, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Merayakan tahun baru Imlek atau yang di Korea lebih dikenal sebagai tahun baru Lunar, Yura dan Jong Hyun menghabiskan waktu bersama nih. Seperti kebanyakan orang, mereka juga memakai hanbok yang cantik loh.

Memainkan sebuah games tradisional, Yura dan Jong Hyun tampak saling susul sampai akhirnya sang member Girls Day yang memimpin permainan. Siapa yang menyangka jika model-aktor yang sedang naik daun ini berakhir menjadi pemenangnya.


"Saat bermain Yoot, kamu nggak akan pernah tahu siapa yang menang sampai permainan berakhir," ungkap Hong Jong Hyun sebelum memenangkan games.


Yura Girls Day saat mencium Hong Jong Hyun. @soompi.comYura Girls Day saat mencium Hong Jong Hyun. @soompi.com


Sebagai hukumannya, Yura harus mencium suami virtualnya itu. Bahagia dan malu di saat yang bersamaan, pasangan ini sempat kikuk banget. Setelah beberapa waktu, akhirnya Yura pun menjalankan misinya dengan mencium pipi sang suami.


Dalam wawancara terpisah, Hong Jong Hyun mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah dicium oleh sang istri. Meski merasa malu, ia cukup menikmati skinship dari Yura loh.


Di akhir video, Yura dan Hong Jong Hyun terlihat berpelukan dan bergandengan tangan saat mengucapkan selamat tahun baru. Sepertinya pasangan ini sukses membuat fans semakin gemas nih.


Lama Nggak Muncul, Won Bin Kedapatan Beli Bangunan Super Mahal

Dirumorkan Hamili Kekasih, Kim Hyun Joong Akhirnya Angkat Bicara

Jadi Manager Song Jae Rim, Kim So Eun Makin Mesra Nih

Song Jae Rim Pegang-Pegang Pantat Kim So Eun, Benar Nih?

Mengandung Konten Dewasa, Film Kim Woo Bin Dapat Rating 15+

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LxTuWc

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [FOTO] Yura Girls Day Cium Hong Jong Hyun, So Sweet Banget yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[FOTO] Yura Girls Day Cium Hong Jong Hyun, So Sweet Banget"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *