Iklan

Paridhi Sharma Tak Datang ke Nikahan Rajat Tokas

Paridhi Sharma Tak Datang ke Nikahan Rajat Tokas

Paridhi Sharma Tak Datang ke Nikahan Rajat Tokas, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Berpasangan di serial Jodha Akbar selama hampir dua tahun membuat hubungan Paridhi Sharma dan Rajat Tokas cukup baik. Meski sempat dikabarkan mengalami masalah, namun sampai detik ini mereka masih kompak di depan kamera.

Namun sayang, meski sudah membantah kalau ada masalah, tapi Paridhi tak bisa datang ke acara pernikahan 'suami'nya di depan kamera itu. Dilansir dari Bollywood Life, pemeran Ratu Jodha itu tak ada di lokasi pernikahan Rajat dan Srishti Nayyar.


Banyak yang menunggu kehadiran Paridhi dan suaminya di Istana Udaipur. Dan mestinya, Rajat juga mengundang lawan mainnya tersebut.


Paridhi tak bisa datang ke nikahan Rajat Tokas. @twitterParidhi tak bisa datang ke nikahan Rajat Tokas. @twitter




Tapi rupanya Paridhi memiliki kesibukan yang tak bisa ditinggalkan. Sehingga memilih untuk melewatkan hari pernikahan Rajat.

Rajat sendiri sudah resmi menjadi suami pada 30 Januari lalu. Dengan sebuah upacara yang sangat megah dan meriah, pria 23 tahun itu meminang kekasih yang sudah cukup lama ia pacari.


Kini, si Raja Jalal sedang menikmati masa bulan madu. Sebelum nantinya kembali ke lokasi syuting Jodha Akbar.


Begini Penampilan Rajat Tokas di Hari Pernikahannya, Ganteng!

Wow! Menuju Lokasi Pernikahan, Rajat Tokas Naik Gajah

Menikah, Rajat Tokas Dilarang Potong Rambut Oleh Produser

Dansa Rajat Tokas dan Srishti di Upacara Sangeet, Super Romantis!

Mewahnya Pesta Sangeet Pernikahan Rajat Tokas, Megah Mempesona

(bol/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1z3iTQu

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Paridhi Sharma Tak Datang ke Nikahan Rajat Tokas yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Paridhi Sharma Tak Datang ke Nikahan Rajat Tokas"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *