Iklan

Masuk Bulan Penuh Cinta, Ellie Goulding Tunda Untuk Menikah?

Masuk Bulan Penuh Cinta, Ellie Goulding Tunda Untuk Menikah?

Masuk Bulan Penuh Cinta, Ellie Goulding Tunda Untuk Menikah?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hai, memasuki bulan penuh cinta, pasti sudah ada banyak hal indah yang kita doakan untuk terjadi di bulan ini. Namun sayang, sepertinya bulan penuh cinta kali ini tidak bisa dirasakan secara maksimal oleh Ellie Goulding .

Meski sudah menyatakan serius dengan sang kekasih, Dougie Poynter, rupanya rencana penyanyi asal Inggris ini harus tertunda. Ketika ditanyakan kembali tentang rencana mereka untuk menikah, Ellie Goulding menjawabnya dengan singkat.


"Menikah, ya tentu saja kami akan menikah. Maksudku, ya, segera menikah. Hanya saja masih banyak hal yang harus kami lakukan saat ini," ungkap pelantun Burn ini pada Sun.


Ellie Goulding tunda dulu pernikahannya di bulan penuh cinta ini ©SplashEllie Goulding tunda dulu pernikahannya di bulan penuh cinta ini ©Splash


Walau begitu, sebenarnya Ellie dan Dougie sudah mempersiapkan pernikahan mereka sejak Januari lalu. Ya, sepasang kekasih yang sedang berbahagia ini sempat terlihat di Miami untuk menghabiskan waktu liburan bersama-sama.


Memang menjelang tahun baru ini, Ellie dan Dougie semakin terlihat lengket untuk menghabiskan waktu mereka bersama. Terbukti, meski masih disibukkan dengan dunia karir mereka masing-masing, sepasang kekasih ini tetap menyempatkan waktu untuk berduaan.


Meski menunda pernikahan mereka di bulan yang penuh cinta ini, kita doakan saja supaya mereka segera menikah ya. Kalau kamu sendiri, sudah siap menikah di bulan ini atau masih menikmati masa pacaran?


Terus Berlari, Kunci Inspirasi Ellie Goulding Setiap Hari?

Rilis Klip Baru, Tarian Cantik Ellie Goulding Bikin Hati Resah

Beyonce Isi Soundtrack 'FIFTY SHADES OF GREY'

Adele, Siap Membuat Keputusan Nekat Untuk Karir Musiknya

Perlahan Tapi Pasti, Ed Sheeran Akhirnya Rajai Inggris!

(ok./ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1z41EmD

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Masuk Bulan Penuh Cinta, Ellie Goulding Tunda Untuk Menikah? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Masuk Bulan Penuh Cinta, Ellie Goulding Tunda Untuk Menikah?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *