Iklan

Pakai Kaos Palu Arit, Putri Indonesia 2015 Bikin Netizen Murka

Pakai Kaos Palu Arit, Putri Indonesia 2015 Bikin Netizen Murka

Pakai Kaos Palu Arit, Putri Indonesia 2015 Bikin Netizen Murka, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Ajang Putri Indonesia 2015 baru saja selesai digelar beberapa waktu lalu. Setelah melewati persaingan sengit, akhirnya seorang perwakilan asal Jawa Tengah, Anindya Kusuma Putri sukses keluar sebagai juaranya.

Alih-alih dipuja dan dielu-elukan, Anindya malah langsung jadi musuh publik selepas ia resmi menyandang gelar Putri Indonesia 2015. Alasannya, si cantik itu kedapatan mengunggah foto yang cukup kontroversial di akun Instagramnya beberapa bulan lalu.


Ceritanya, Anindya waktu itu terbang ke Vietnam entah dalam rangka berlibur atau aktivitas lainnya.. Masalahnya, ia mengenakan kaos warna merah bergambar palu dan arit yang merupakan simbol dari kaum komunis.


Foto kontroversial Anin beserta beberapa komen hujatan dari netizen / © InstagramFoto kontroversial Anin beserta beberapa komen hujatan dari netizen / © Instagram


Seorang netizen yang melihat hal itu lalu menyebarkannya di Twitter dan tak pelak memancing respons linimasa lainnya. Walhasil nama Anindya sempat menghiasi kolom trending yang isinya sebagian besar hujatan pedas dari publik.


Ada yang menyebut jika wanita kelahiran Semarang itu tak pantas menyandang status Putri Indonesia. Namun tak sedikit pula yang membelanya dengan dalih jika respons para haters terlalu berlebihan.


"Kok bisa lolos ya punya paham beda gini? Masa anak sekolah nggak ngerti lambang itu? Jangan ngeles ya mbak nanti jawab kalau ditanya," tulis seorang netizen.


Kalau menurut kalian sendiri bagaimana? Hal ini biasa atau...?


Turunkan Berat Badan, Usaha Puteri Indonesia Anindya Tak Sia-Sia

Selamat! Wakil Jawa Tengah Rebut Mahkota Puteri Indonesia 2015

Top 3 Puteri Indonesia 2015, Semakin Dekat ke Tangga Juara

Ini Dia, Daftar 5 Besar Puteri Indonesia, Siapa Jagoan Kamu?

Elvira Devinamira Nggak Mau Masuk Gank di Miss Universe

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vtjy2A

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pakai Kaos Palu Arit, Putri Indonesia 2015 Bikin Netizen Murka yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pakai Kaos Palu Arit, Putri Indonesia 2015 Bikin Netizen Murka"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *