Iklan

Chris Brown Support Hubungan Rihanna Dengan Leonardo DiCaprio

Chris Brown Support Hubungan Rihanna Dengan Leonardo DiCaprio

Chris Brown Support Hubungan Rihanna Dengan Leonardo DiCaprio, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kita tahu kasus penganiayaan Chris Brown pada Rihanna pada waktu mereka masih bersama yang menyebabkan keduanya tak lagi saling bertegur sapa. Bahkan banyak diberitakan jika mereka sudah seperti musuh.

Mengenai hal itu, beberapa waktu lalu terungkap sebuah fakta jika hal itu tidaklah benar. Salah satu sumber yang dekat dengan pelantun We Found Love itu mengungkapkan jika keduanya berteman dan saling peduli satu sama lain.


Kini muncul lagi kabar yang semakin menguatkan isu itu. Chris disebut sering berkomunikasi dengan Rihanna, bahkan ia mendukung hubungannya dengan Leonardo DiCaprio . Hmm, sepertinya Chris sudah benar-benar move on ya.


Chris Brown merestui hubungan Rihanna dan Leonardo DiCaprio © Splashnews.comChris Brown merestui hubungan Rihanna dan Leonardo DiCaprio © Splashnews.com


"Aku memberi restu untuk itu (kedekatan Rihanna dan Leo)," tuturnya saat diwawancarai dengan radio Hot 97 (21/2). Kalau kamu mau bukti bahwa Chris benar-benar mengatakan ha itu, kamu bisa mencoba mencarinya.


Kira-kira kenapa ya dia nggak marah? "Kamu tahu kenapa? Aku nggak sama sekali nggak merasa keberatan. Aku akan ada di situ saat mereka meresmikan hubungan," lanjutnya.


Well, rupanya hubungan Rihanna dan Leo sudah mendapat restu banyak pihak nih. Tapi sayangnya, Leo pernah ketahuan hang out bareng wanita lain. Wah, semakin rumit saja hubungan mereka. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pasangan ini.


Jadi Rebutan Anak Kecil, Kristen Stewart Pilih Selfie Bareng

Dikabarkan Pacari Pangeran Harry, Ini Respon Emma Watson

Hubungan Asmara Baru, Rihanna Dapat Restu Langsung Dari Mantan

Sering Pose Seksi, Selena Gomez Sengaja Bikin Justin Bieber Galau

Tragis, Mobil Kim Kardashian dan North West Masuk ke Selokan

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LzGJw9

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Chris Brown Support Hubungan Rihanna Dengan Leonardo DiCaprio yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Chris Brown Support Hubungan Rihanna Dengan Leonardo DiCaprio"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *