Iklan

Bangga, Stephen Hawking Ucapkan Selamat Kepada Eddie Redmayne

Bangga, Stephen Hawking Ucapkan Selamat Kepada Eddie Redmayne

Bangga, Stephen Hawking Ucapkan Selamat Kepada Eddie Redmayne, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Eddie Redmayne memperoleh banyak penghargaan besar berkat akting gemilangnya sebagai Stephen Hawking di THE THEORY OF EVERYTHING. Eddie tentunya layak memenangkan Oscar dan mendapat ucapan selamat dari publik.

Salah satunya yang special adalah ucapan dari Stephen Hawking sendiri. Ahli fisika ini mengaku bangga dengan Eddie Redmayne. Stephen pun mengucapkan selamat melalui akun Facebook-nya.


"Selamat kepada Eddie Redmayne yang memenangkan #Oscar setelah memerankan diriku di THE THEORY OF EVERYTHING. Luar biasa Eddie, aku sangat bangga padamu. -SH."


Ucapan selamat dari Stephen Hawking © Stephen Hawking FacebookUcapan selamat dari Stephen Hawking © Stephen Hawking Facebook


Demi perannya dalam film yang juga dibintangi oleh Felicity Jones , Eddie Redmayne menghabiskan waktu bersama keluarga Hawking. Mereka bertemu kembali di ajang BAFTA beberapa waktu lalu. Stephen Hawking tak bisa datang ke Oscar, tapi Eddie berjanji akan mengunjunginya lagi.


"Aku pasti akan pergi ke Cambridge untuk bertemu Stephen, Jane, Jonathan, dan anak-anak Hawking. Mereka sangat baik kepada kru selama proses syuting," ujar Eddie yang mempersembahkan kemenangannya di Oscar untuk semua penderita penyakit sama seperti Stephen Hawking.


Sekali lagi selamat atas penghargaan aktor terbaik Oscar 2015, Eddie Redmayne! Terus berkarya dan tetap rendah hati :)


'VIRUNGA', Dokumenter Alam Afrika dan Kehidupan Gorila Gunung

'A Single Life', Petualangan Seru Memutar Roda Waktu Kehidupan

Berkat Oscar 2015, fim Israel 'AYA' mengudara di Amerika

'BUTTER LAMP', Kisah Fotografer Yang Jauh Dari Kata Modernisasi

Sinopsis Film 'OUR CURSE', Bukan Nominasi Oscar Sembarangan

(tel/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1A1Hsxy

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Bangga, Stephen Hawking Ucapkan Selamat Kepada Eddie Redmayne yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Bangga, Stephen Hawking Ucapkan Selamat Kepada Eddie Redmayne"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *