Iklan

Nirina dan Ernest Bisnis Dendeng Hingga ke Jepang dan Inggris

Nirina dan Ernest Bisnis Dendeng Hingga ke Jepang dan Inggris

Nirina dan Ernest Bisnis Dendeng Hingga ke Jepang dan Inggris, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Nirina Zubir dan Ernest Cokelat memilih mendirikan satu bisnis kuliner bernama Nirinast. Dengan bermodal resep keluarga, Nirina dan Ernest menjalani bisnis dendeng. Menariknya bisnis tersebut ternyata telah berkembang ke luar negeri.

"Progresnya kita sudah 30 kilo per minggu, sudah pergi ke Sanghai, Jepang, Inggris. Sudah banyak pesanan dari luar negeri juga," ungkap Ernest ditemui di perayaan ulang tahun Liza Natalia di Pong Me Lounge, Jakarta, Minggu (22/2).


Pasangan ini memanfaatkan jejaring pertemanan untuk melebarkan sayap bisnis. Nirina dan Ernest percaya banyak orang Indonesia yang tinggal di luar negeri, merindukan makanan-makanan khas Indonesia.


Nirina dan Ernest bisnis dendeng. ©KapanLagi.com®Nirina dan Ernest bisnis dendeng. ©KapanLagi.com®


"Sebenarnya makanan ini banyak dirindukan oleh teman-teman kita di luar, penikmatnya juga orang Indonesia juga, dan dikenalin juga ke orang lain. Kadang-kadang si bule ini bilang, hua apa ini, sambil kepedesan," ucap Nirina.


Nirina dan Ernest pun mencoba mengemas dendeng yang mereka miliki dengan lebih praktis. Omzet yang didapat pun menurut Nirina cukup lumayan.


"Bahkan sekarang kita sudah ada paket sendiri, kalau ada yang umroh kita sudah siapin, praktis dan bisa dibawa ke mana mana. Tinggal nasi anget saja, kasih dendeng balado, emm. . . haha. (Omzet )Dapur keluarga, hehe. Pokoknya buat bayar sekolah anak, suatu yang halal diberikan kepada anak-anak," tandasnya.


Resep Rahasia, Modal Nirina dan Ernest Buka Bisnis Dendeng

Demi Film, Adipati - Eriska Rein Naik Turun Tembok Besar Cina

Piawai Bahasa Mandarin, Alena Wu Main Film Produksi Hongkong

Nirina Ingin Jadi Orang Tua Yang Mendengarkan Anak

Jadi Host OIC, Nirina Zubir Kembali Belajar

(kpl/yka/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JFAtpd

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Nirina dan Ernest Bisnis Dendeng Hingga ke Jepang dan Inggris yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Nirina dan Ernest Bisnis Dendeng Hingga ke Jepang dan Inggris"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *