Iklan

Ups! Tampil Terbuka, Bagian Pribadi Emma Stone Tertangkap Kamera

Ups! Tampil Terbuka, Bagian Pribadi Emma Stone Tertangkap Kamera

Ups! Tampil Terbuka, Bagian Pribadi Emma Stone Tertangkap Kamera, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Para selebriti papan atas Hollywood berlomba-lomba untuk tampil maksimal di ajang tahunan Oscars 2015. Di antara sekian banyak artis, ada beberapa nama yang berhasil meraih predikat best dressed, salah satunya adalah si cantik Emma Stone .

Mengenakan gaun cantik berwarna lime green, penampilan Emma memang begitu luar biasa. Terlebih lagi, dress cantik ini memiliki model backless dan belahan yang tinggi di bagian depannya. Namun, tahukah kamu jika gara-gara hal inilah Emma mengalami bencana fashion?


Seperti yang dilansir dari E! Online, salah satu kamera media berhasil mengabadikan potret bagian pribadi kekasih Andrew Garfield ini. Kejadian memalukan ini terjadi ketika ia sedang membenahi roknya.


Bagian pribadi Emma berhasil tertangkap kamera @ eonline.comBagian pribadi Emma berhasil tertangkap kamera @ eonline.com


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana gaun Emma memang memiliki belahan yang sangat tinggi. Sehingga ketika dibenahi seperti itu tak heran jika pakaian dalamnya berhasil tertangkap kamera.


Tak pelak lagi, pakaian dalam berwarna nude miliknya jadi bahan santapan publik. Potret ini sendiri berhasil tersebar luas di internet dan menimbulkan banyak komentar dari para netizen.


Emma sendiri sepertinya tak menyadari jika ia baru saja mengalami bencana fashion yang memalukan ini. Well, kalau sudah begini, yakin Emma masih berani pakai dress yang terbuka seperti itu lagi?


[FOTO] Ketika Gaya Oscars Lady Gaga Berubah Jadi Meme Konyol

Congrats! 'BIG HERO 6' Jadi Film Animasi Terbaik di Oscar 2015

12 Tahun Syuting, 'BOYHOOD' Dibantai 'BIRDMAN' Dengan Sekali Take

[FOTO] Gaun Mewah Lupita Nyong O, Terbuat Dari 6000 Mutiara

Hadiri Oscars 2015, Lady Gaga Sukses Jadi Pusat Perhatian

[FOTO] Jennifer Lopez Menikah Lagi di Oscar 2015?

(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1w5p9Hx

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ups! Tampil Terbuka, Bagian Pribadi Emma Stone Tertangkap Kamera yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ups! Tampil Terbuka, Bagian Pribadi Emma Stone Tertangkap Kamera"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *