Iklan

Ardina Rasti Sibuk Jualan Gelang Batu Alam, Syuting Apa Kabar?

Ardina Rasti Sibuk Jualan Gelang Batu Alam, Syuting Apa Kabar?

Ardina Rasti Sibuk Jualan Gelang Batu Alam, Syuting Apa Kabar?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Saat ini wajah Ardina Rasti cukup jarang terlihat tampil di layar kaca. Bukannya vakum, ternyata wanita berusia 29 tahun itu kini tengah sibuk dengan Sebuah bisnis baru miliknya.

Meskipun begitu, Ardina juga tetap melakukan syuting beberapa judul fim FTV dan film layar lebar. Hanya saja porsinya sedikit ia kurangi guna fokus ke bisnis barunya, yakni produksi gelang batu alam.


"Selain syuting FTV, aku baru kelar layar lebar. Aku juga lagi menjalankan bisnis. Lagi produksi gelang tapi dari batu alam," jawab salah satu bintang film VIRGIN itu ketika ditemui beberapa waktu lalu.


Ardina bisnis gelang batu alam / KapanLagi®Ardina bisnis gelang batu alam / KapanLagi®


Ardina sendiri ternyata baru saja memulai bisnisnya tersebut. Awalnya ia hanya menyalurkan hobi membuat gelang yang sudah ia miliki sejak SMP, namun kini ia ingin serius mengembangkan bisnis tersebut.


"Baru beberapa bulan yang lalu (mulai bisnis gelang batu alam). Nama bisnisnya Sneha, itu dari bahasa sanskerta yang artinya love. Ini sebenarnya hobi bikin gelang dari SMP. Dan karena banyak banget yang suka yoga, jadi dengan memakai batu alam ini ada khasiatnya. Aku sendirian yang bikin, nggak ada tangan lain," sambung mantan kekasih Eza Gionino itu.


Untuk saat ini, Ardina cuma mengandalkan promosi melalui media sosial. Namun ternyata beberapa nama selebriti sudah mulai menggilai produk bikinan wanita kelahiran Jakarta itu.


"(Kustomer seleb) Ada David Naif, Papa n Rock and Roll. Alhamdulillah mereka suka," pungkasnya.


Ardina Rasti Tengah Dekat Dengan Lawan Main di Film, Cinlok?

Sekarang Kamu Bisa Dapatkan Benda-Benda Seleb Kesayangan di Sini!

Cantik, Tapi Ternyata Ardina Rasti Hobi Ngupil

Ardina Rasti Bangga Ada Pesta Rakyat

(kpl/abs/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LxTsO0

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ardina Rasti Sibuk Jualan Gelang Batu Alam, Syuting Apa Kabar? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ardina Rasti Sibuk Jualan Gelang Batu Alam, Syuting Apa Kabar?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *