Iklan

Kenalan Dengan Si Ganteng Gautam Sharma, Dushyant di 'Shakuntala'

Kenalan Dengan Si Ganteng Gautam Sharma, Dushyant di 'Shakuntala'

Kenalan Dengan Si Ganteng Gautam Sharma, Dushyant di 'Shakuntala', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kedatangan Gautam Sharma ke Indonesia membuat para fansnya bahagia. Namun, tidak semua mengenal siapa pemeran Dushyant di serial Shakuntala tersebut.

Dilansir dari Wikipedia, Gautam adalah putra dari seorang pengusaha di Bangalore. Di sana juga lah ia lahir dan menghabiskan masa kecil dan remajanya, juga menyelesaikan pendidikannya sampai tingkat perguruan tinggi.


Ia adalah seorang sarjana lulusan St Joseph College of Commerce, Bangalore. Namun sebelum lulus, Gautam malah 'terjerumus' ke dunia hiburan India.


Gautam pun meninggalkan Bangalore dan memulai karirnya di Mumbai. Kemudian ia kembali lagi ke kota asalnya untuk menyelesaikan kuliahnya yang sempat terhenti.


Gautam Sharma, si ganteng di serial 'Shakuntala'. @imgarcade.comGautam Sharma, si ganteng di serial 'Shakuntala'. @imgarcade.com




Sejak tahun 2009, Gautam memulai karirnya di dunia seni peran. Namun sebelum itu, ia sudah lebih dulu tenar sebagai seorang model yang berpose di berbagai majalah dan iklan.

Shakuntala adalah serial kedua Gautam yang tidak bisa dipungkiri, langsung membuat namanya tenar di Bollywood. Sebelumnya, ia membintangi serial Grihasti di tahun yang sama.


Terakhir, Gautam berperan di serial Jamai Raja yang tayang pada tahun 2014. Sampai sekarang, ia masih berperan di serial drama itu, meski bukan sebagai bintang utama.


Gautam Sharma 'Dushyant' Susul Neha Mehtam ke Indonesia

Yuk Kenalan Dengan Neha Mehta, 'Shakuntala' Nan Cantik Jelita

Pernah Merokok 100 Batang Sehari, Shahrukh Khan Ingin Berhenti

Surprise! Neha Mehta 'Shakuntala' Datang ke Jakarta

Didemo Penonton, 'DILWALI DULHANIA LE JAYENGE' Batal Turun Layar

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DQnk7r

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kenalan Dengan Si Ganteng Gautam Sharma, Dushyant di 'Shakuntala' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kenalan Dengan Si Ganteng Gautam Sharma, Dushyant di 'Shakuntala'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *