Iklan

Berbakat! Belum Genap 3 Bulan, Baby Arsy Sudah Mau Nyanyi

Berbakat! Belum Genap 3 Bulan, Baby Arsy Sudah Mau Nyanyi

Berbakat! Belum Genap 3 Bulan, Baby Arsy Sudah Mau Nyanyi, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kebahagiaan pasangan selebritis, Anang Hermasyah dan Ashanty kini semakin lengkap saja dengan kedatangan momongan baru, baby Arsy. Ya iyalah, siapa pasangan mana sih yang nggak bahagia dengan kehadiran anak.

Meski umurnya belum tiga bulan, tapi baby Arsy sudah menunjukkan bakatnya sebagai selebritis cilik lho. Hal itu terbukti dari foto Instagram yang beberapa waktu lalu di unggah Ashanty.


Dalam foto itu, baby Arsy mengepalkan tangannya seperti memegang mic dan hendak akan bernyanyi. Lengkap dengan ekspresinya yang bikin semua orang gemas melihatnya. Lucu? Sudah pasti dong.


Baby Arsy berpose seperti akan bernyanyi © Instagram/AshantyBaby Arsy berpose seperti akan bernyanyi © Instagram/Ashanty


Dengan menggunakan baju anak-anak yang sangat cantik lengkap dengan hiasan bintang di dadanya. Warna yang dipilih juga sangat cocok, membuat ia wajahnya semakin bersinar bak rembulan.


"Arsy mau nyanyi," tulisnya dalam caption foto itu. Hal ini cukup menarik perhatian publik lho, tercatat ada sekitar 800 lebih yang menyukai foto itu. Berbagai komentar juga banyak diungkapkan oleh netizen.


Well, sepertinya bakat bermusik yang dimiliki Anang dan Ashanty bakal menurun ke Arsy seperti pada Aurel Hermansyah yang punya suara yang angelic banget. Wah, jadi nggak sabar buat mendengar lagu pertama yang dinyanyikan Arsy nih.


Nicky Tirta dan Liza Kompak Mengasuh Anak Bersama

Sstt... Mikha Tambayong Diam-Diam Sudah Pacaran Nih

Gaya Kece Daffa Sofa Saat Jalan-Jalan di Pantai, Makin Ganteng!

Ini Alasan Anindya Kusuma, Puteri Indonesia Pakai Kaos Palu Arit

Selfie Para Pemain 'TETANGGA MASA GITU', Manis-Manis Manja!

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DNPT72

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Berbakat! Belum Genap 3 Bulan, Baby Arsy Sudah Mau Nyanyi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Berbakat! Belum Genap 3 Bulan, Baby Arsy Sudah Mau Nyanyi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *