Iklan

Jadi Model Tas Dior, Jennifer Lawrence Cantik Bak Bidadari

Jadi Model Tas Dior, Jennifer Lawrence Cantik Bak Bidadari

Jadi Model Tas Dior, Jennifer Lawrence Cantik Bak Bidadari, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sudah nggak perlu diragukan lagi jika Jennifer Lawrence punya bakat akting yang luar biasa. Hal itu terbukti dari perannya di beberapa film yang selalu menuai pujian. Bahkan ia juga membawa pulang piala Oscar di tahun 2013 silam.

Tak hanya punya bakat dalam seni peran, ternyata ia juga punya bakat modelling lho. Hal itu terbukti saat ia membintangi campaign hand bag milik Dior. JLaw juga mendapat banyak pujian untuk itu.


Sebelumnya, JLaw juga pernah membintangi campaign brand yang sama. Itu juga bisa jadi bukti kan kalau klien puas denga jasa dari pemain THE HUNGGER GAMES ini.


Jennifer Lawrence jadi model tas Dior © DiorJennifer Lawrence jadi model tas Dior © Dior


Sama seperti campaign sebelumnya, ia terlihat cantik dengan menggunakan make up minimalis. Rambutnya juga ditata ke belakang yang membuatnya terkesan sederhana. Meski begitu tapi wajahnya cantik luar biasa lho.


Tak hanya satu, tapi ada beberapa foto yang telah dirilis oleh pihak Dior. Di foto pertama JLaw terlihat menggunakan mini dress tanpa lengan yang membuatnya tampak seksi. Di foto kedua, ia terlihat menggunakan dress hitam anggun yang dipadukan dengan tas berwarna baby pink.


Jennifer Lawrence jadi model tas Dior © DiorJennifer Lawrence jadi model tas Dior © Dior


Meski JLaw bukanlah seorang supermodel, tapi ia sudah terlihat tak mengalami kesulitan berpose di depan kamera. Wah, sepertinya ia memang perlu diacungi jempol nih. Setuju?


Kim Kardashian - Kris Jenner Mendadak Perang Besar, Ada Apa?

Dilamar Taylor Kinney, Lady Gaga Sempat Menangis

Setelah Lepas Bra, Irina Shayk Juga Muncul Tanpa Celana Dalam

Keren! Victoria Beckham Jadi Wanita Paling Inspiratif di Dunia

Tampil Seksi, Kylie Jenner Jiplak Pose Panas Kim Kardashian

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DNPQbD

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jadi Model Tas Dior, Jennifer Lawrence Cantik Bak Bidadari yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Jadi Model Tas Dior, Jennifer Lawrence Cantik Bak Bidadari"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *