Iklan

Picu Pertikaian, Puteri Indonesia 2015 Hapus Foto Kaos Palu Arit

Picu Pertikaian, Puteri Indonesia 2015 Hapus Foto Kaos Palu Arit

Picu Pertikaian, Puteri Indonesia 2015 Hapus Foto Kaos Palu Arit, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Belum lama menjabat sebagai Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri langsung terjerat kontroversi. Foto yang ia upload sekitar 37 minggu yang silam dengan memakai baju merah bergambar palu arit menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, di Indonesia palu arit identik dengan komunisme dan merupakan ideologi yang dilarang. Kini setelah fotonya mencuat, Anindya memilih untuk memberikan klarifikasi dan menghapus foto yang pernah ia upload tersebut.


"Karena menurut saya, kondisi saat ini bisa memicu pro dan kontra antara orang-orang itu. Saya ga mau nantinya penggemar atau hatters saya malah berantem. Apalagi kalau bahas komunis takutnya mengecewakan teman-teman saya di luar negeri. Saya menghindari konflik yang ada di media sosial," ucap Anindya ditemui di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/2).


Anindya Kusuma Putri memberikan penjelasan terkait foto memakai kaos palu arit yang diuanggahnya. ©KapanLagi.com®/Abbas AdityaAnindya Kusuma Putri memberikan penjelasan terkait foto memakai kaos palu arit yang diuanggahnya. ©KapanLagi.com®/Abbas Aditya


Baju yang dipakai oleh Anindya adalah hadiah dari temannya yang berasal dari Vietnam dalam acara AIESEC. Menurutnya sahabatnya itu tidak tahu kalau sekarang ia terkena masalah akibat baju tersebut. "Saya tutupi ini dari temen-teman Vietnam. Kalau bisa jangan ada yang tahu," ucapnya.


Selain mengupload ke instagram, foto yang diunggah Anindya juga tersambung ke twitter. Meski memakai kaos yang identik dengan lambang partai komunis, Anindya menegaskan melalui klarifikasi di instagram bahwa ideologi yang ia pegang adalah Pancasila.


"Yang pasti kaget. Ini sebagai ujian pertama saya sebagai Puteri Indonesia 2015. Tentunya saya harus memberikan contoh yang baik. Masyarakat yang bertanggapan negatif. Mungkin juga karena captionnya pendek," tandasnya.


Ini Alasan Anindya Kusuma, Puteri Indonesia Pakai Kaos Palu Arit

Jadi Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri Contoh Senior

Turunkan Berat Badan, Usaha Puteri Indonesia Anindya Tak Sia-Sia

Selamat! Wakil Jawa Tengah Rebut Mahkota Puteri Indonesia 2015

'KuasaMu', Lagu Penguatan Bagi Finalis Puteri Indonesia 2015

(kpl/abs/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LyUXeS

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Picu Pertikaian, Puteri Indonesia 2015 Hapus Foto Kaos Palu Arit yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Picu Pertikaian, Puteri Indonesia 2015 Hapus Foto Kaos Palu Arit"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *