Iklan

[FOTO] Kondisi Tragis Hewan-Hewan Kelaparan di Kebun Binatang Gaza

[FOTO] Kondisi Tragis Hewan-Hewan Kelaparan di Kebun Binatang Gaza

[FOTO] Kondisi Tragis Hewan-Hewan Kelaparan di Kebun Binatang Gaza, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: Daily Mail)

Konflik antara Palestina dan Israel di Gaza beberapa waktu lalu ternyata tak hanya menimbulkan penderitaan bagi warga Palestina sendiri, hewan-hewan pun kena imbasnya akibat kebiadaban tentara Israel tersebut.

Hewan-hewan di kebun binatang Khan Younis yang terletak di Jalur Gaza, harus meregang nyawa karena kelaparan dan kelalaian pegawai kebun binatang.

Beberapa bangkai hewan yang sudah meninggal tampak dikelilingi lalat. Kulitnya mengering karena terkena panasnya paparan sinar matahari. Bahkan duri yang terdapat pada tubuh landak pun begitu rapuh.

(foto: Daily Mail)

Hewan yang dilindungi seperti harimau, babon, buaya, bahkan hingga sang raja hutan tidak berdaya ketika dirinya ditempatkan pada posisi kelaparan dengan kurungan mengelilinginya.

Pemilik kebun bintang tersebut, Mohammed Awaida menyalahkan konflik Palestina dan Israel. Dia mengatakan bahwa staf nya tidak dapat memberi makan hewan karena konflik tersebut. Kelalaian dan kelaparan adalah penyebab kuat hewan-hewan tersebut mati, demikian laporan Daily Mail, Selasa 3 Februari 2015.

Konflik yang terjadi pada musim panas lalu memang memakan korban jiwa yang tak sedikit dari pihak Palestina, tercatat 1.960 warga Palestina tewas akibat konflik tersebut. Yang lebih parahnya lagi, sebagian banyak korban jiwa tersebut adalah anak-anak tak berdosa yang tidak tahu apa-apa. Sementara itu, korban tewas dari pihak Israel hanya mencapai 67 orang.

(foto: Daily Mail)

(foto: Daily Mail)

(foto: Daily Mail)

(foto: Daily Mail)

(foto: Daily Mail)

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai [FOTO] Kondisi Tragis Hewan-Hewan Kelaparan di Kebun Binatang Gaza yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "[FOTO] Kondisi Tragis Hewan-Hewan Kelaparan di Kebun Binatang Gaza"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *