Iklan

Chen EXO Tolak Kai, Kenapa Sehun Yang Marah?

Chen EXO Tolak Kai, Kenapa Sehun Yang Marah?

Chen EXO Tolak Kai, Kenapa Sehun Yang Marah?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Ketika menjadi bintang tamu di acara Super Junior Kiss The Radio (29/1), Chen EXO diberi pertanyaan oleh Kim Ryeowook . Seandainya Chen dilahirkan sebagai perempuan, siapakah member EXO yang akan dia jadikan pacar?

Chen langsung saja memilih nama Kai , dancer utama EXO. Kenapa ya? "Kai sering bercanda dan nggak bisa serius, jadi aku tak mau jadi pacarnya," jawab Chen lalu tertawa.


Selain Kai ada dua nama lain yang akan Chen tolak jadi pacar kalau dia seorang perempuan. Dia juga menolak anggota termuda di EXO-K dan EXO-M, yaitu Sehun dan Tao .


Chen dan Xiumin di Kiss The Radio © KTR websiteChen dan Xiumin di Kiss The Radio © KTR website


Malang bagi Chen, ternyata waktu itu Sehun lagi dengerin Kiss The Radio. Merasa kecewa tak dipilih oleh penyanyi bernama asli Kim Jongdae itu, Sehun segera mengirim pesan kepada sang vokalis utama EXO-M. Dan isi pesannya sangat lucu.


"Jangan pulang malam ini, aku benci kalian," tulis Sehun di pesannya. Selain Chen, Xiumin juga jadi bintang tamu waktu itu. Tapi tenang saja EXO-L, tentu Sehun cuma bercanda, mana mungkin dia melarang kakak-kakaknya di EXO untuk pulang.


Ngomong-ngomong nih, siapa sih member EXO yang mau kalian jadikan pacar? Apa kalian bakal menolak Kai, Tao, dan Sehun juga seperti Chen?


[VIDEO] TVXQ 'Sakuramichi', Serasa Jalan Bareng Yunho - Changmin

[Weekly Hot] Park Shin Hye & Kim Soo Hyun Mesra - Kembaran Yoona

Film Baru Jackie Chan & Siwon SuJu Siap Hebohkan Bioskop

Taeyeon Girls Generation Pastikan Debut Solo!

Banyak Hadapi Masalah di 2014, Tiffany Ingin SNSD Lebih Baik

(xin/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AlJWwV

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Chen EXO Tolak Kai, Kenapa Sehun Yang Marah? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Chen EXO Tolak Kai, Kenapa Sehun Yang Marah?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *