Iklan

Film Terbaik, 'QUEEN' Libas Habis 'PK' di Filmfare Awards 2015

Film Terbaik, 'QUEEN' Libas Habis 'PK' di Filmfare Awards 2015

Film Terbaik, 'QUEEN' Libas Habis 'PK' di Filmfare Awards 2015, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Secara pendapatan boleh saja QUEEN kalah jauh dari PK. Tapi di mata juri Filmfare Awards 2015, semua yang ada di dalam film yang dibintangi oleh Kangna Ranaut ini lebih baik dari film PK.

Pada ajang tahunan yang sangat bergengsi ini, QUEEN berhasil menyabet piala film terbaik. Mengalahkan PK, MARY KOM, 2 STATES dan HAIDER.


Tidak hanya itu, QUEEN juga berhasil membawa nama Kangna Ranaut sebagai aktris terbaik. Juga nama Vikas Bhal yang sukses mengalahkan Rajkumar Hirani sebagai sutradara terbaik.


Kangna Ranaut menang jadi aktris terbaik di 'QUEEN'. @filmibeatKangna Ranaut menang jadi aktris terbaik di 'QUEEN'. @filmibeat




QUEEN juga berhasil menyabet piala best editing, best cinematography dan best backsound score. Hasil ini mengalahkan PK yang dibintangi Aamir Khan hampir di semua lini.

Meski sukses besar dan tenar di hampir seluruh penjuru dunia, PK hanya sanggup membawa pulang dua piala. PK memenangkan best dialogue dan best screenplay yang diberikan kepada Rajkumar Hirani dan Abhijat Joshi.


Diluncurkan pada 7 Maret 2014 lalu, QUEEN berhasil menuai banyak pujian. Tak hanya di India, film yang juga dibintangi Lisa Haydon ini juga mendapatkan respon positif di Busan International Film Festival.


Total pemasukan film ini hanya Rs 97 crore atau sekitar Rp 199 miliar rupiah. Jauh berbeda dengan PK yang berhasil meraup Rs 600 crore atau sekitar Rp 1,2 triliun.


Tapi, jumlah pendapatan tak mempengaruhi penilaian juri bukan?


Belum nonton QUEEN? Yuk, simak trailernya di bawah ini.


Video by: Sagar Thackar


Paridhi Sharma Tak Datang ke Nikahan Rajat Tokas

Begini Penampilan Rajat Tokas di Hari Pernikahannya, Ganteng!

Wow! Menuju Lokasi Pernikahan, Rajat Tokas Naik Gajah

Menikah, Rajat Tokas Dilarang Potong Rambut Oleh Produser

Dansa Rajat Tokas dan Srishti di Upacara Sangeet, Super Romantis!

(fil/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1642BQF

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Film Terbaik, 'QUEEN' Libas Habis 'PK' di Filmfare Awards 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Film Terbaik, 'QUEEN' Libas Habis 'PK' di Filmfare Awards 2015"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *