Iklan

Duel Mukena 'Tenda Pramuka' Syahrini Vs Jupe, Cetar Mana?

Duel Mukena 'Tenda Pramuka' Syahrini Vs Jupe, Cetar Mana?

Duel Mukena 'Tenda Pramuka' Syahrini Vs Jupe, Cetar Mana?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Syahrini tak pernah gagal membuat dunia hiburan tanah air pecah berkat gaya-gaya super nyentrik dan nyeleneh miliknya. Bukan cuma gayanya yang aneh, wanita kelahiran Bogor itu juga selalu menamai style-nya dengan kata-kata random dan tak masuk akal. Sebut saja Jambul Khatulistiwa hingga Alis Anti Badai.

Pertengahan 2014 silam ketika umroh ke Mekah, Syahrini kembali bikin geger karena mukena yang ia kenakan. Gaya-nya yang unik waktu itu disebut seperti 'Tenda Pramuka' oleh netizen dan sempat dijadikan meme di mana-mana.


Pedangdut seksi, Julia Perez sendiri sepertinya ikutan kena virus mukena unik tersebut. Hal itu terbukti dari salah satu postingan foto terbarunya di akun Instagram yang tak kalah bikin heboh.


Jupe saingi mukena Syahrini / © InstagramJupe saingi mukena Syahrini / © Instagram


"#Mukena special edition by HOUSE OF JUPE. Hubungi jupeschedule@gmail.com. Harga 5 juta rupiah. Menyediakan semua warna dan ukuran," tulis pelantun lagu Aku Rapopo di caption foto itu.


Seperti yang bisa kalian lihat, Jupe sama-sama mengenakan mukena berbentuk tak normal seperti milik Syahrini beberapa waktu lalu. Hanya saja, mantan kekasih Gaston Castano itu sepertinya tengah mempromosikan salah satu barang dagangannya, yang harganya bisa dibilang cukup fantastis, yakni 5 juta rupiah!


Foto itu sendiri mengundang berbagai macam reaksi dari publik. Ada yang mengomentari mahalnya harga mukena itu, ada pula yang memuji kecantikan Jupe ketika berbalut busana muslim.


Duel Mukena Jupe - Syahrini / © IstimewaDuel Mukena Jupe - Syahrini / © Istimewa


Kalau menurut kalian sendiri, cetar mana mukena Jupe di atas dengan 'Tenda Pramuka' milik Syahrini? Tulis komentarmu di bawah ya!


Dulu Saling Ledek, Kini Jupe - Ria Irawan Saling Puji

Julia Perez Belajar Jadi Ibu

Julia Perez: Gaston Castano dan Diego Michiels? Dua-Duanya Bahaya

Jupe: Saya Cari Yang Bisa Ngemong, Nggak Perlu Six Pack

Libido Sempat Hilang, Jupe Pakai Cara Ini Untuk Mengembalikannya

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HWOyOd

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Duel Mukena 'Tenda Pramuka' Syahrini Vs Jupe, Cetar Mana? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Duel Mukena 'Tenda Pramuka' Syahrini Vs Jupe, Cetar Mana?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *