Iklan

Elvira Natali, 'Gadis' Baru Aliando Syarief Yang Cantik Jelita

Elvira Natali, 'Gadis' Baru Aliando Syarief Yang Cantik Jelita

Elvira Natali, 'Gadis' Baru Aliando Syarief Yang Cantik Jelita, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Mungkin kamu Alicious wanita bakal dibuat cemburu olah aktor pujaan kalian, Aliando Syarief. Bukan dengan Prilly Latuconsina, tapi kini ia menggandeng gadis baru yang tak kalah cantik.

Yup, namanya adalah Elvira Natali. Ia adalah gadis berusia 18 tahun yang lahir di Bandar Lampung pada 26 Desember 1996. Nggak cuma itu, ia juga punya bakat yang bisa buat kamu terpesona.


Eits, Jangan keburu marah-marah dulu, pasalnya Ali dan Elvira nggak beneran pacaran kok, mereka cuma terlibat dalam satu film yang merupakan adaptasi dari novel yang dibuat Vira.


Elvira Natali memiliki wajah cantik jelita © Instagram/Elvira NataliElvira Natali memiliki wajah cantik jelita © Instagram/Elvira Natali


Gadis belia itu memang punya bakat sejak ia masih sangat belia. Terbukti dari novel berjudul Janji Hati ia mulai tulis sejak masih duduk di kelas satu SMA. Hasilnya? sudah pasti nggak perlu diragukan lagi. Buktinya sampai bisa diadaptasi gitu.


"Novel ini aku tulis selama 4 bulan. Pertama pernah di tolak, setelah aku revisi, aku ulang dan bagusin, akhirnya waktu tahun 2013 akhirnya diterbitkan novel dengan Janji Hati," tulis gadis cantik itu.


Novel Janji Hati, karangan Elvira Natali © Instagram/Elvira NataliNovel Janji Hati, karangan Elvira Natali © Instagram/Elvira Natali


Tentu saja ia merasa senang novelnya bisa difilmkan dan ia sama sekali tak menduganya. "Ternyata ceritanya itu bisa cukup menarik sutradara mas Rudy Sujarwo untuk mengangkat ini ke big screen. Dan ternyata dia nyuruh aku main juga. Ya pasti seneng banget," pungkasnya.


(kpl/aal/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1K9I9wy

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Elvira Natali, 'Gadis' Baru Aliando Syarief Yang Cantik Jelita yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Elvira Natali, 'Gadis' Baru Aliando Syarief Yang Cantik Jelita"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *