Iklan

Ini Perasaan Ashanty Saat Dituduh Melakukan Operasi Plastik

Ini Perasaan Ashanty Saat Dituduh Melakukan Operasi Plastik

Ini Perasaan Ashanty Saat Dituduh Melakukan Operasi Plastik, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Ashanty mengalami kejadian tak menyenangkan yang dilakukan oleh hater-nya. Hal itu lantaran kecantikan alami yang dimiliki oleh Ashanty dituding tidak asli dan hasil dari operasi.

Tentu saja hal ini membuat istri Anang Hermansyah itu geram. Ia bahkan sempat menampar balik hater-nya dengan kata-kata yang berharap itu bisa membuat para tukang fitnah tak lagi mengulangi perbuatannya.


Saat ditemui di Pong Me Lounge, Jakarta pada hari Minggu (22/2) kemarin, Ashanty sempat mengungkapkan perasaannya dan menegaskan bahwa kabar itu sama sekali tak benar.


Kecantikan Ashanty dituding palsu oleh para hater © KapanLagi.com®/Budy SantosoKecantikan Ashanty dituding palsu oleh para hater © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Ada yang bilang kalau aku operasi hidung, sedot lemak pipi, sulam alis, itu udah biasa, tapi aku coba sabar, aku sama sekali belum pernah melakukan hal hal kaya itu. Walaupun suatu saat aku ngelakuin kenapa orang lain yang ribet. Aku kesel aja si," tutur wanita cantik itu.


Dalam kesempatan itu, ia juga menjelaskan jika ia nggak boleh terpancing untuk hal-hal yang nggak penting itu. "Kadang aku liat di Instagram yang bilang kaya gitu ternyata 0 followers. Jadi itu buat hina orang aja, buat kata katain orang, bagi aku sih nggak apa-apa," lanjutnya.


Menanggapi hal ini, rupanya Anang lebih tenang. Ia berpendapat jika bukanlah hal penting untuk menanggapi hal semacam itu. Pria kelahiran Jember ini juga menganggapnya adalah bentuk kebebasan dan merupakan hal yang lumrah.


Sean Ternyata Juga Pernah Jadi Korban Meme Para Fans

Fariz RM Dipindahkan ke LP Cipinang, Istri Trauma & Kecewa

Ikut Goyang Salsa, Berat Badan Ashanty Langsung Turun

Keromantisan Suami Bikin Lia Natalia Menangis

Karena Kasus Penipuan, Melanie Ricardo Trauma Dengan Facebook?

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1a8jCLU

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ini Perasaan Ashanty Saat Dituduh Melakukan Operasi Plastik yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ini Perasaan Ashanty Saat Dituduh Melakukan Operasi Plastik"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *