Iklan

Gila! Foto-Foto Pribadi Kris Eks EXO Tersebar

Gila! Foto-Foto Pribadi Kris Eks EXO Tersebar

Gila! Foto-Foto Pribadi Kris Eks EXO Tersebar, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah dituntut balik oleh SM Entertainment, Kris eks EXO lagi-lagi kena masalah. Kali ini ada seorang netizen yang membuat postingan tentang Kris dan 'mantan pacarnya'.

Netizen yang menggunakan username 'minaminabby' mengaku kalau temannya adalah mantan pacar Kris. Si netizen ini mengunggah foto-foto Kris serta screenshot pesan antara Kris dan seseorang yang disebut pernah jadi pacar mantan leader EXO-M ini. Netizen ini juga bilang kalau Kris sering curhat ke sang 'mantan' tentang keputusannya meninggalkan SM Entertainment.


Postingan tersebut sudah dihapus, tapi foto-foto dan pernyataan netizen tersebut sudah terlanjur tersebar luas di berbagai media sosial. Untung bagi Kris, banyak yang membelanya dalam hal ini.


Foto Kris yang di-hacked dan disebarluaskan oleh netizen © koreaboo.comFoto Kris yang di-hacked dan disebarluaskan oleh netizen © koreaboo.com


Foto-foto tersebut dikonfirmasi memang diambil dari ponsel Kris. Walaupun begitu menurut situs Sina, isi dari post seperti yang dibilang netizen tersebut belum tentu benar. "Foto tersebut diambil dari media sosial Kris yang di-hacked November lalu. Detail lebih lanjut akan diberitahukan setelah investigasi," ujar perwakilan Sina.


Sementara itu, klarifikasi terkait postingan dan foto akhirnya muncul. Netizen yang menyebarluaskan foto-foto tersebut adalah admin dari blog exo-kr.tumblr.com yang selama ini dikenal sering berbagi foto member EXO yang di-hacked atau dicuri oleh fans. Sedangkan isi dari postingan tersebut hanyalah cerita karangan atau biasanya disebut fanfic.


Well ada-ada saja ya. Buat para fans nih, nggak baik ya hack akun idola kalian. Idola kan juga manusia yang butuh privasi :)


Pacar Kim Hyun Joong Tak Mau Bertemu Bahas Kehamilan, Kenapa Nih?

'Virus' Kpop Menyebar Luas, Aktor Amerika Ini Idolakan EXO

'You're Beautiful' Drama Korea Yang Nggak Pernah Bosan Ditonton

Sungmin dan Shindong Super Junior Pastikan Tanggal Wajib Militer

(kor/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D7etup

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Gila! Foto-Foto Pribadi Kris Eks EXO Tersebar yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Gila! Foto-Foto Pribadi Kris Eks EXO Tersebar"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *