Iklan

Punya Satu Kaki, Kakek Pembersih Jalanan Ini Buat Netizen Tersentuh

Punya Satu Kaki, Kakek Pembersih Jalanan Ini Buat Netizen Tersentuh

Punya Satu Kaki, Kakek Pembersih Jalanan Ini Buat Netizen Tersentuh, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Deng Xianguo (foto: Shanghaiist)

Foto seorang kakek 69 tahun dengan satu kaki sedang bersih-bersih jalanan di Kota Chengdu, China, telah membuat banyak netizen tersentuh.

Dilansir Shanghaiist, kakek itu diketahui bernama Deng Xianguo. Sejak berusia 19 tahun, salah satu kakinya harus diamputasi akibat kecelakaan.

Selama tujuh tahun terakhir, Deng menghabiskan waktunya dengan bekerja sebagai pembersih jalanan di wilayah Kota Chengdu. Banyak orang yang puas dengan hasil kerjanya meski ia hanya memiliki satu kaki.

(foto: Shanghaiist)

Meski pekerjaannya hanya sebagai pembersih jalanan, Deng mengaku mampu menafkahi keluarganya termasuk membayar biaya kuliah cucunya.

"Saya menyukai pekerjaan ini begitu besar karena saya bisa menghasilkan uang dan saya mampu membayar kuliah cucu saya dan bekerja pada saat yang sama," ujar Deng seperti dikutip West China Metropolis Daily.

(foto: Shanghaiist)

Deng berangkat kerja pukul 05:00 pagi, dan dia memulai pekerjannya dengan mengumpulkan sampah, dan puntung rokok di jalanan sepanjang 300 meter.

Karena kisah Deng banyak diekspos di beberapa media, banyak orang yang secara pribadi langsung mengunjungi Deng untuk memberikannya sumbangan uang dan juga makanan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Punya Satu Kaki, Kakek Pembersih Jalanan Ini Buat Netizen Tersentuh yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Punya Satu Kaki, Kakek Pembersih Jalanan Ini Buat Netizen Tersentuh"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *