Iklan

Pria Ini Dipaksa Menikahi Mantan Atau Masuk Penjara

Pria Ini Dipaksa Menikahi Mantan Atau Masuk Penjara

Pria Ini Dipaksa Menikahi Mantan Atau Masuk Penjara, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi cincin pernikahan

Seorang pria asal Texas benar-benar diberi pilihan yang sulit, di mana ia harus memilih menikahi mantan pacarnya atau masuk penjara.

Daripada harus mendekam di penjara selama 15 hari, pria berusia 20 tahun bernama Josten Bundy itu lebih memilih menikahi mantan kekasihnya yang mungkin saja sudah tak mencintainya lagi.

Seperti dilansir Metro, hakim akan memberikan masa percobaan pada Bundy untuk menikahi mantan pacarnya yang bernama Elizabeth Jaynes (19) selama 30 hari. Jika dia menolak, maka ia akan dijebloskan ke penjara.

Menurut dokumen pengadilan, hakim Randall Rogers memberi pilihan kepada Bundy yang ditangkap pada bulan Maret lalu dengan tuduhan penyerangan terhadap mantan pacarnya.

Sementara itu, ayah Elizabeth marah dengan keputusan hakim yang menekan putrinya untuk menikahi pria yang telah menganiayanya. Dia mengatakan kepada saluran berita lokal KLTV bahwa ada kesalahan yudisial yang dilakukan hakim.

Bagaimanapun, pasangan itu sekarang sudah menikah, namun mereka belum punya rencana untuk melaksanakan pernikahan secara resmi.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Pria Ini Dipaksa Menikahi Mantan Atau Masuk Penjara yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Pria Ini Dipaksa Menikahi Mantan Atau Masuk Penjara"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *