Iklan

Monster 'Roch Ness' Ditemukan Terdampar Di Danau Inggris

Monster 'Roch Ness' Ditemukan Terdampar Di Danau Inggris

Monster 'Roch Ness' Ditemukan Terdampar Di Danau Inggris, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Monster 'Roch Ness' (foto: Express.co.uk)
Seorang pejalan kaki menemukan bangkai makhluk mengerikan di tepi Danau Hollingworth di Rochdale, Greater Manchester, Inggris.

Beberapa orang menyebut makhluk ini 'Roch Ness' karena lokasi ditemukannya makhluk ini berjarak 400 mil dari danau yang terkenal dengan makhluk legendanya, yaitu Loch Ness.

Ikan sepanjang lima kaki ini memiliki mulut yang masih dipenuhi gigi-gigi yang tajam. Menurut beberapa orang, ikan ini mampu menghancurkan hewan yang lebih besar dengan gigi tajamnya itu.

(fot: Express.co.uk)

"Saya hanya berjalan-jalan romantis dengan pacar saya Suzanne dan aku tercengang ketika melihat itu," kata pekerja sales, Jonny Beckett (32), seperti dilansir Express.co.uk.

"Saya pikir itu adalah buaya atau makhluk kuno dan saya segera mengambil fotonya," tambah Jonny.

Ketika bangkai makhluk itu dibalikan, seorang pria bernama Myron Szymanskvj mengatakan makhluk itu sangat bau karena jasadnya sudah membusuk.

Saat foto-foto makhluk ini diunggah ke internet, banyak pengguna yang merasa yakin bahwa makhluk ini hanyalah ikan biasa bukan makhluk legenda atau mitos.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Monster 'Roch Ness' Ditemukan Terdampar Di Danau Inggris yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Monster 'Roch Ness' Ditemukan Terdampar Di Danau Inggris"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *