Iklan

Kejam, Hiu Paus Dipotong-Potong Di Depan Umum

Kejam, Hiu Paus Dipotong-Potong Di Depan Umum

Kejam, Hiu Paus Dipotong-Potong Di Depan Umum, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Hiu paus dipotong-potong di depan umum (foto: Shanghaiist)

Manusia memang tiada hentinya membanti hewan-hewan yang dilindungi. Setelah paus dibantai secara massal di Denmark, sekarang muncul seekor hiu paus raksasa yang dipotong-potong di depan banyak orang.

Seperti dilansir Shanghaiist, insiden kejam yang terjadi di Provinsi Guangdong, China ini menunjukkan dua orang pria sedang memotong-meotong tubuh hiu paus di tengah-tengah kerumunan warga.

Ketika tubuh hiu paus malang itu dipotong-potong, beberapa orang terdengar berteriak "Sangat mengerikan" dan ada juga yang bilang "Terlalu kejam!" Bahkan beberapa orang yang melihat peristiwa itu di antaranya adalah anak-anak.

Beberapa orang yang menyaksikan pemotongan hiu paus itu menyempatkan diri untuk mengambil beberapa foto dan ada juga yang merekamnya.

(foto: Shanghaiist)

Setelah video pemotongan paus tersebut beredar luas di internet, banyak netizen yang mengatakan bahwa tindakan itu sangat tidak manusiawi. Mereka bahkan menyebut dua pria yang memotong hiu paus itu adalah monster.

"Ikan besar tersebut disembelih di depan umum, ada begitu banyak orang yang berdiri di sekitar untuk menonton, dan hanya departemen terkait yang tidak tahu apa yang telah terjadi," tulis komentar salah sau pembaca situs NetEase.

Hiu paus merupakan hewan kedua paling dilindungi di China. Peraturan menyatakan bahwa hiu paus harus dibebaskan segera kalau tertangkap nelayan. Sementara itu, jual beli hiu paus dianggap melanggar hukum.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Kejam, Hiu Paus Dipotong-Potong Di Depan Umum yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Kejam, Hiu Paus Dipotong-Potong Di Depan Umum"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *