Iklan

Foto Ini Buktikan Manusia Kadal itu Ada

Foto Ini Buktikan Manusia Kadal itu Ada

Foto Ini Buktikan Manusia Kadal itu Ada, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Manusia kadal (foto: mirror.co.uk)

Foto baru ini mungkin akan menjawab tentang keberadaan manusia kadal yang konon hidup di Carolina selatan selama berpuluh-puluh tahun.

Manusia kadal digambarkan sebagai sosok monster yang memiliki tinggi 2,1 meter, dan menurut cerita rakyat makhluk itu tinggal di Rawa Scape Ore, dekat kota kecil Bishopville. Makhluk itu dilaporkan pertama kali dilihat 30 tahun yang lalu, namun belum pernah terlihat lagi selama satu dekade terakhir.

Tapi baru-baru ini seorang wanita bernama Sarah Berra mengklaim telah menangkap sosok manusia kadal dengan kamera miliknya.

Seperti dilansir Mirror, Sarah mengatakan dia sedang berada di gereja dengan teman-temannya pada hari Minggu lalu. Ketika dia melangkah keluar, dia sekilas melihat makhluk dongeng itu di sepanjang garis pohon.

Dia mengklaim berhasil menangkap sosok manusia kadal itu dengan kamera ponselnya. "Demi Tuhan, saya tidak mengada-ngada," kata Sarah dengan penuh semangat, dalam sebuah email ke ABC News 4.

Foto tersebut menunjukkan dengan jelas sosok makhluk bertubuh tegap dan berotot seperti manusia, tapi memiliki tiga jari pencakar di kaki dan tangannya, serta lengkap dengan ekor dan kepala mirip kadal.

Rawa Scape Ore diyakini sebagai tempat tinggal manusia kadal selama 30 tahun terakhir. Penampakan yang pertama terlihat oleh seorang pria bernama Davis pada tahun 1998 silam. Dan yang terakhir terlihat oleh Sarah.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Foto Ini Buktikan Manusia Kadal itu Ada yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Foto Ini Buktikan Manusia Kadal itu Ada"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *