Iklan

Berebut Kursi Di Kereta, Dua Wanita Tiongkok Saling Robek Pakaian

Berebut Kursi Di Kereta, Dua Wanita Tiongkok Saling Robek Pakaian

Berebut Kursi Di Kereta, Dua Wanita Tiongkok Saling Robek Pakaian, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Dua orang perempuan saling robek pakaian di dalam kereta (foto: AsiaOne)

Perkelahian antara dua wanita terjadi di dalam sebuah kreta api bawah tanah di Beijing. Hanya gara-gara berebut kursi duduk, dua wanita itu saling robek pakaian satu sama lain.

Seperti dilansir AsiaOne, insiden yang yang terjadi pada tanggal 4 Agustus itu terekam kamera penumpang lain, lalu mengunggahnya secara online.

Dalam video yang sudah beredar luas di dunia maya tersebut menunjukkan dua wanita terlihat berkelahi dan merobek-robek baju satu sama lain tanpa mempedulikan penumpang lainnya yang melihat.

Ketika pertempuran sengit itu terjadi dua wanita tersebut terdengar saling berteriak, bahkan salah satunya tidak sadar pakaiannya nyaris saja terbuka di hadapan penumpang lainnya.

Menurut saksi, perkelahian itu dipicu karena perebutan kursi duduk. Padahal, kursi duduk ketika itu masih banyak yang kosong. Namun entah kenapa mereka lebih suka duduk di sana.

Tidak jelas apa yang terjadi selanjutnya, setelah mereka saling robek pakaian satu sama lain. Yang jelas sikap seperti itu tidak seharusnya dipertontonkan di depan publik.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Berebut Kursi Di Kereta, Dua Wanita Tiongkok Saling Robek Pakaian yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Berebut Kursi Di Kereta, Dua Wanita Tiongkok Saling Robek Pakaian"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *