Iklan

Benda Mirip Kepiting Raksasa Terlihat Di Mars

Benda Mirip Kepiting Raksasa Terlihat Di Mars

Benda Mirip Kepiting Raksasa Terlihat Di Mars, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Benda mirip kepiting raksasa di Mars (foto: metro.co.uk)

Sebuah benda raksasa mirip kepiting terlihat ke luar dari sebuah gua di Planet Mars. Diduga kepiting itu adalah alien.

Gambar yang diambil oleh robot penjelajah Curiosity Rover itu menunjukkan sosok aneh keluar dari mulut gua di Planet Merah tersebut.

Menurut pengamat alien, benda yang ditangkap robot itu belum cukup membuktikan bahwa benar-benar ada kehidupan di planet tersebut.

Pemburu alien berpengalaman, Seth Shostak, yang juga seorang Astronom Senior dan Direktur Pusat Penelitian SETI, mengatakan bahwa benda aneh itu terkadang suka menyerupai sesuatu.

"Mereka yang mengirimkannya kepada saya umumnya cukup bersemangat, karena mereka mengklaim sering menyerupai sesuatu yang tidak kalian harapkan untuk menemukan sesuatu di permukaan berdebu Planet Merah," katanya, seperti dilansir Metro.co.uk.

"Ini biasanya semacam binatang, tapi kadang-kadang benda-benda aneh itu bahkan menyerupai suku cadang kendaraan bermotor. Mungkin mereka pikir ada mobil di Mars," tambahnya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Benda Mirip Kepiting Raksasa Terlihat Di Mars yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Benda Mirip Kepiting Raksasa Terlihat Di Mars"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *