Iklan

Bahaya Melepas Balon Gas Ke Langit

Bahaya Melepas Balon Gas Ke Langit

Bahaya Melepas Balon Gas Ke Langit, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Balon gas warna-warni (foto : robcubbon.com)
Menerbangkan balon gas berwarna-warni ke udara memang menjadi hal biasa dalam sebuah perayaan. Melepas balon-balon ini tampaknya sudah menjadi ritual yang tak pernah absen dari acara-acara penting seperti kelulusan, pernikahan, peresmian atau acara seremonial lainnya.

Namun, di balik cantiknya balon-balon warna-warni yang dilepaskan ke langit, ternyata balon-balon ini memberikan efek bruruk terutama bagi kelestarian ekosistem bumi.

Balon-balon gas yang dilepaskan ini akan diterbangkan oleh angin hingga ke laut. Kebanyakan dari balon ini akan jatuh ke laut. Saat tiba di laut, balon yang tercampur dengan senyawa air laut akan berubah warna menjadi putih atau transparan mirip ubur-ubur.

Balon yang telah berubah warna ini akan terombang-ambing oleh air laut dan tampak seperti makhluk hidup. Penyu, paus, burung laut dan hewan lainnya cenderung mengkonsumsi balon-balon ini. Balon yang terbuat dari karet ini akan menghambat pencernaan hingga mengakibatkan kematian.

Material balon yang kuat ini juga akan merusak baling-baling kapal laut. Bukan hanya itu, karena balon berbahan dasar material yang sulit diurai, maka balon-balon ini akan mencemari ekosistem laut.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Bahaya Melepas Balon Gas Ke Langit yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Bahaya Melepas Balon Gas Ke Langit"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *