Iklan

Aneh, Ular Ini Memiliki Dua Kepala Dua Otak

Aneh, Ular Ini Memiliki Dua Kepala Dua Otak

Aneh, Ular Ini Memiliki Dua Kepala Dua Otak, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ular berkepala dua (foto: skynews.com.au)

Seekor ular kobra berkepala dua ditemukan di wilayah Yulin, China. Tak hanya itu, reptil kecil ini juga memiliki dua otak yang berarti masing-masing dari kepala bisa memangsa satu korban.

Dilansir Skynews.com.au, bayi ular kobra berkepala dua itu ditemukan seorang peternak ular bernama Huang di ladangnya, di Yulin, China, sepuluh hari yang lalu.

Huang mengatakan kepada People's Daily Online bahwa ular itu tidak makan ataupun minum, tapi masih hidup dan terus berkembang.

Sekarang, dia telah menyerahkan kobra mutan itu ke Kebun Binatang Nanning dengan harapan ular tersebut bisa hidup lebih lama lagi. Namun para ahli tidak tahu berapa lama ular itu sanggup bertahan hidup.

Petugas kebun binatang, Li Keqi mengatakan kobra berbisa itu sudah dalam perawatan mereka selama dua hari ini dan pernah melepaskan kulitnya satu kali.

"Tapi meskipun ular berada dalam kondisi stabil sekarang, tidak ada cara untuk mengatakan itu akan bertahan hidup, karena masih tidak makan atau minum," kata Li.

Menurut Li, masing-masing kepala ular itu memiliki pikiran sendiri, bergerak ke arah yang berbeda, saling melawan dan bahkan mencoba menelan kepala lainnya.

Sementara itu, rata-rata ular berkepala dua memiliki umur yang pendek, yakni hanya beberapa bulan saja. Namun, National Geographic melaporkan bahwa Universitas Tennessee memiliki ular tikus berkepala dua yang sudah berumur hampir 20 tahun.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Aneh, Ular Ini Memiliki Dua Kepala Dua Otak yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Aneh, Ular Ini Memiliki Dua Kepala Dua Otak"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *