Iklan

5 Bencana Alam Dahsyat Yang Terekam Kamera

5 Bencana Alam Dahsyat Yang Terekam Kamera

5 Bencana Alam Dahsyat Yang Terekam Kamera, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Tsunami di Jepang, Maret 2011 (foto: YouTube)

Bencana alam bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Tak jarang beberapa bencana alam sampai terabadikan dalam sebuah rekaman.

Dari mulai gempa bumi, tornado, hingga tsunami pernah terekam kamera. Dengan begitu, banyak orang yang bisa menyaksikan kembali kedahsyatan bencana-bencana tersebut

Nah, berikut ini Wow Menariknya berhasil merangkum beberapa bencana alam maha dahsyat yang pernah terekam kamera.

5. Kamera keamanan rekam gelombang tsunami hantam mobil di Jepang


Pada bulan Maret 2011, pesisir timur pantai Kota Chiba Asahi, Jepang, dilanda gelombang tsunami dahsyat. Dalam video ini, menunjukkan sebuah mobil terkena hantaman ombak tsunami tersebut. Beruntung orang yang ada di dalam mobil ini selamat.

4. Gempa bumi di Turki


Video ini menunjukkan detik-detik gempa bumi mengguncang Kota Vam, di Turki, pada bulan Oktober 2011 lalu. Sebelum gempa terjadi, suasana tampak tenang seperti biasa, namun semua berubah jadi kekacauan ketika gempa bumi mulai mengguncang kota tersebut. Akibat bencana ini, tercatat ada 600 orang yang tewas.

3. Tornado raksasa di Miami (1997)


Rekaman yang satu ini memang sudah tua, tapi jika disaksikan cukup membuat bulu kuduk merinding. Tornado yang melanda Kota Miami, Florida ini tergolong dalam kategori tornado raksasa. Bencana ini terjadi pada tahun 1997.

2. Erupsi Gunung Sakurajima di Jepang


Video ini menunjukkan letusan Gunung Sakurajima yang tereltak di Kagoshima, Jepang, pada tanggal 23 Desember 2011.

1. Tsunami Jepang


Jepang adalah negara yang paling sering dilanda tsunami. Pada bulan Maret 2011 lalu, gempa bumi berkekuatan 8,9 SR disusul gelombang tsunami meluluhlantahkan sejumlah wilayah di bagian utara Jepang. Gelombang setinggi 40,5 meter itu setidaknya menelan 13.000 korban jiwa.

Sumber: YouTube

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai 5 Bencana Alam Dahsyat Yang Terekam Kamera yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "5 Bencana Alam Dahsyat Yang Terekam Kamera"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *