Iklan

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ajak Para Artis Berbisnis

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ajak Para Artis Berbisnis

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ajak Para Artis Berbisnis, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Melihat peluang tinggi pada bisnis online e-commerce, Irwansyah dan Zaskia Sungkar akhirnya memutuskan untuk terjun ke dalam bidang tersebut. Mereka mengajak para selebritis untuk berbisnis bersama dan mempromosikan produk yang dijual.

Namun mengajak selebritis berbisnis sama sekali bukan hal yang mudah, mengingat padatnya jadwal masing-masing. Untuk itu, Zaskia dan Irwansyah harus benar-benar fokus.


"Susah banget yah, atur jadwalnya. Pemotretan itu kan satu harian yah, susah banget. Tapi so far aman sih, kita nggak mau setengah-setengah," ungkap Zaskia saat media visit beberapa waktu yang lalu.


Zaskia Sungkar Foto: KapanLagi.comZaskia Sungkar Foto: KapanLagi.com


Zaskia dan Irwansyah menilai bisnis e-commerce ini sebagai kesempatan yang baik. Pasangan suami istri ini tak ragu saat mengajak teman-teman mereka bergabung.


"Sebenarnya e-commerce ini lagi bagus banget yah. Temen-temen ngomong ke kita, 'buka web lo ya?'. Seru juga artis-artis dikumpulin, tadinya mau biasa aja, tapi jadinya lucu juga semua kumpul di satu tempat," lanjutnya.


Semangat Zaskia semakin tinggi saat tahu banyak temannya yang punya passion yang sama dengannya. Ia berharap bisnis ini nantinya akan sukses.


"Banyak banget temen-temen kita. Aku tahu yang lain punya passion di bisnis fashion juga. Cuma mereka nggak tahu cara mulainya gimana. Aku ajak mereka mengembangkan ide-idenya. Bisa menguntungkan sekali," pungkasnya.


Zaskia Sungkar Istri Yang Cemburuan dan Overprotective

Pasangan Muda Ini Diramal Cerai Tahun 2015, 2 Sudah Terbukti!

Liburan ke Amerika, Irwansyah - Zaskia Sungkar Ketemu Cinta Laura

Tak Lagi Muda, Fanny Bauty Serius Dengan Suami Baru

Setelah Nikahi Santi, Mark Sungkar Diomeli Orang-Orang Terdekat

(kpl/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1bAvsiz

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ajak Para Artis Berbisnis yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ajak Para Artis Berbisnis"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *