Iklan

[FOTO] Jalan-Jalan Santai, Pangeran Charles Pilih Naik Bajaj

[FOTO] Jalan-Jalan Santai, Pangeran Charles Pilih Naik Bajaj

[FOTO] Jalan-Jalan Santai, Pangeran Charles Pilih Naik Bajaj, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu keluarga kerajaan yang paling berpengaruh di dunia, segala hal tentang British Royal Family akan selalu mencuri perhatian. Nggak cuma Kate Middleton dan Pangeran William saja, kabar tentang Pangeran Charles juga selalu ditunggu-tunggu.

Hidup dalam kekayaan yang berlimpah, tentunya Pangeran Charles selalu menikmati kemewahan dalam setiap harinya. Namun, pernahkah kamu membayangkan seperti apa jadinya jika ia tiba-tiba muncul dengan bajaj?


Yup, salah satu kamera media berhasil mengabadikan momen langka ini. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, pangeran berusia 66 tahun itu naik bajaj bersama Camilla, Duchess of Cornwall ketika berkunjung ke Clarence House, London.


Sama seperti kamu, Pangeran Charles juga naik bajaj @ dailymail.co.ukSama seperti kamu, Pangeran Charles juga naik bajaj @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana momen ketika Pangeran Charles dan Camilla sedang asyik naik bajaj. Meski merasa canggung karena belum terbiasa, keduanya tetap menikmati perjalanan singkatnya.


Apa sih yang sebenarnya sedang dilakukan oleh mereka? Ternyata, kedatangan Pangeran Charles ini untuk mendukung lomba amal untuk bajaj demi mengenang kepergian saudara Camilla, Mark Shand.


Perlombaan ini nantinya akan dilaksanakan di India untuk menyorot gajah Asia yang terancam punah. Well, pernah menyangka jika ternyata seorang pangeran juga bisa memiliki momen 'merakyat' seperti ini? ;)


'Pensiun' Jadi Tentara, Pangeran Harry Kini Pengangguran?

Dilarang Ketemu Cucunya, Pangeran Charles Frustrasi Berat

Murah Meriah, Anting Kate Middleton Ini Ternyata Buatan Indonesia

Benedict Cumberbatch Ternyata Masih Kerabat Ratu Inggris

Gempar, Gadis Remaja Jadi Budak Seks Adik Pangeran Charles!

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ICiwDE

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [FOTO] Jalan-Jalan Santai, Pangeran Charles Pilih Naik Bajaj yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[FOTO] Jalan-Jalan Santai, Pangeran Charles Pilih Naik Bajaj"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *