Iklan

Wajib Tahu, Ini Dia Gaji Pertama Shahrukh Khan!

Wajib Tahu, Ini Dia Gaji Pertama Shahrukh Khan!

Wajib Tahu, Ini Dia Gaji Pertama Shahrukh Khan!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sebelum merasakan kesuksesan, sebelumnya pasti ada perjuangan. Ini pula yang juga di alami Shahrukh Khan . Sebelum mencapai titik keberhasilan seperti sekarang, Shahrukh mengaku pernah merasakan saat-saat sulit ketika ia bekerja untuk pertama kalinya.

Dilansir dari Indian Express, King Khan ini dulunya tak pernah terpikir akan menjadi aktor seperti sekarang. Ini sama sekali tak pernah terbersit di pikirannya. Namun jika di lirik ke belakang, pekerjaan pertamanya juga masih terkait dengan film.


Dulu ia adalah seorang petugas penjual tiket di bioskop, di luar dugaan sekarang malah menjadi aktor besar yang filmnya selalu nampang di bioskop. Saat itu, gajinya hanya Rs 50 atau setara dengan Rp 10.000, cukup mengagetkan jika harus melihat kesuksesannya saat ini.


Shahrukh Khan mengungkapkan gaji saat pertama kali ia bekerja dalam acara televisinya @indianexpressShahrukh Khan mengungkapkan gaji saat pertama kali ia bekerja dalam acara televisinya @indianexpress




Pengalaman seolah mengajarkan segalanya, kini ia terus bekerja keras dan lebih mencintai kehidupannya yang super sibuk. Dulu kala masih belum punya uang, Shahrukh Khan bermimpi agar bisa melihat Taj Mahal di Agra. Ia melakukan segala cara untuk mewujudkan mimpinya itu.

Pernyataan ini ia ungkap dalam acara televisinya yang berjudul India Poochega Sabse Shaana Kaun episode grand finale. Bintang tamu terkenal yang hadir dalam acara tersebut, sebut saja Alia Bhatt , Karan Johar dan Anushka Sharma .


Walau sekarang Shahrukh sudah bergelimang dengan harta, namun ia tak melupakan waktu ia susah dulu. Cerita ini justru ia bagi dengan harapan agar semua orang tahu bahwa tak ada kesuksesan yang di dapat secara instan.


Penampilan Alia Bhatt Sukses Bikin Shahrukh Khan Kaget!

Misi Baru Shahrukh Khan Dalam Hidup, Jadi Motivator?

Sinopsis 'KABHI KHUSHI KABHIE GHAM', Ego Orang Tua Versus Anak

Sinopsis 'KUCH KUCH HOTA HAI', Pilih Cinta Atau Persahabatan?

Ops! Wanita Ini Berani Kecup Mesra Shahrukh Khan di Tempat Umum

(ind/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HPxNmX

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Wajib Tahu, Ini Dia Gaji Pertama Shahrukh Khan! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Wajib Tahu, Ini Dia Gaji Pertama Shahrukh Khan!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *