Iklan

Baru Punya Anak, Rumah Tangga Barbie Hsu di Ambang Kehancuran?

Baru Punya Anak, Rumah Tangga Barbie Hsu di Ambang Kehancuran?

Baru Punya Anak, Rumah Tangga Barbie Hsu di Ambang Kehancuran?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Belakangan, beredar rumor jika rumah tangga Barbie Hsu sedang diterpa badai kencang nih. Diungkapkan hal tersebut terjadi karena keluarga sang suami sedang mengalami masalah keuangan.

Rumor beredar kuat setelah sebuah sumber membocorkan jika bank membekukan aset ibu Xiaofei, Zhang Lan. Katanya nih, kekayaan CEO waralaba Southern Beauty yang disita itu bernilai sampai jutaan dollar.


Fans semakin percaya dengan rumor yang beredar karena Barbie Hsu mendadak menyatakan tak ingin memiliki anak kedua. Banyak yang mengira hal ini terjadi karena masalah keuangan yang sedang terpuruk.


Bahkan musuh bebuyutan Wang Xiaofei, Wang Sicong menyatakan jika suami miliyarder itu sering melakukan kekerasan pada Barbie. Menurutnya, Xiaofei sampai pernah memukul sang istri di hari pernikahan mereka.


Meski banyak beredar rumor tak sedap, Xioafei dan Barbie akhirnya mengonfirmasi soal rumah tangga mereka. Dari foto yang diunggah pria 33 tahun ini, terlihat jelas jika keluarga kecilnya tetap bahagia dan masih baik-baik saja.


Foto terbaru keluarga Barbie Hsu. ©Weibo Wang XiaofeiFoto terbaru keluarga Barbie Hsu. ©Weibo Wang Xiaofei


Wang Xioafei nampak memegang pundak Barbie dengan penuh perhatian. Sedangkan pemeran San Chai itu mencium buah hati dengan manis, membuat Wang Xiyue tertawa lebar.


"Hari ini adalah ulang tahun keempat pernikahan kami. Xiyue juga akan masuk 11 bulan dalam dua hari. Selama bertahun-tahun, aku terus pulang pergi Taipei - Beijing untuk memenuhi tanggung jawab sebagai ayah yang baik. Demi karirku, istri dan anakku selalu menemaniku ke mana pun aku pergi," tulis Wang Xiofei seperti dilansir XinMsn.


Postingan via Weibo ini juga turut dibalas oleh Barbie Hsu. Mantan kekasih Vic Zhou tersebut menyatakan jika keluarganya baik-baik saja.


"Setiap hari aku merasa bahagia karena ada putriku bersamaku. Suamiku juga penuh perhatian dan penyayang. Terima kasih atas perhatian kalian," balas sang istri melalui akun pribadinya.


Untung deh, kabar buruk pernikahan Barbie Hsu hanya rumor belaka. Semoga makin bahagia San Chai.


Liburan Mewah Tanpa Vanness Wu, Arissa Cheo Berantem Lagi?

Cantik Nggak Terkalahkan, 'Kembaran' Fan Bingbing Ternyata...

Pesta Pernikahan Jay Chou - Hannah Makin Mewah di Australia

Bukan Song Jae Rim Lagi, Kim So Eun Siap Move On ke Pria Lain

Sejak Lahir, Anak Andy Lau Langsung Diajak Diet Vegetarian

(xin/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Ngrlpg

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Baru Punya Anak, Rumah Tangga Barbie Hsu di Ambang Kehancuran? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Baru Punya Anak, Rumah Tangga Barbie Hsu di Ambang Kehancuran?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *