Iklan

Wah, Julie Estelle Ternyata 'Anak Baru' di 'FILOSOFI KOPI'

Wah, Julie Estelle Ternyata 'Anak Baru' di 'FILOSOFI KOPI'

Wah, Julie Estelle Ternyata 'Anak Baru' di 'FILOSOFI KOPI', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Salah satu kumpulan cerpen terbaik karya Dewi Lestari akan dirilis dalam sebuah film layar lebar. Berjudul FILOSOFI KOPI, karya terbaru dari Aditya Gumay ini akan menceritakan pencarian kopi terbaik oleh seorang barista bernama Ben.

Ada banyak hal menarik yang disuguhkan dalam film ini. Salah satunya melalui tokoh El yang diperankan oleh Julie Estelle . Tokoh ini merupakan karakter baru yang dibuat khusus untuk melengkapi film FILOSOFI KOPI.


Yap, dalam versi cerita pendeknya, kamu nggak akan menemukan karakter foodblogger asal Prancis ini. Dia sudah berkeliling dunia untuk berkeliling Asia untuk menemukan seduhan kopi terbaik.


Filosofi Kopi @Foto: Visinema PicturesFilosofi Kopi @Foto: Visinema Pictures


Namun, pertemuannya dengan Ben (Chico Jericho ) dan Jodi (Rio Dewanto ) memberikan kesan tersendiri bagi dirinya. Pertemuan mereka juga mengajarkan El agar bisa berdamai dengan dirinya sendiri.


Well, kehadiran El tentu saja makin mempermanis beberapa tokoh yang sudah hadir sebelumnya seperti Ben dan Jodi. Konflik apakah yang akan dia bawa untuk melengkapi jalan cerita yang sudah disusun rapi oleh Jenny Jusuf selaku penulis naskah?


Dirilis pada tanggal 9 April nanti, FILOSOFI KOPI telah ditunggu oleh semua pecinta film tanah air dan pastinya buat penasaran. Yakin deh, kamu pasti akan sangat menyesal bila sampai nggak nonton film ini.


Sibuk Keliling Kebun Kopi, Apa Yang Chico Jericho Ingin Temukan?

Tabrakan Karakter, Suguhan Hangat Utama 'FILOSOFI KOPI'

Seperti Cinta, Inilah Perasaan Julie Estelle Tentang Kopi Terbaik

Jelang Rilis, 'FILOSOFI KOPI' Jalin Kehangatan Dengan Fans

Jaminan Kualitas 'FILOSOFI KOPI' Dari Penulis Naskah, Nomor Satu

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ELxXFR

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Wah, Julie Estelle Ternyata 'Anak Baru' di 'FILOSOFI KOPI' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Wah, Julie Estelle Ternyata 'Anak Baru' di 'FILOSOFI KOPI'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *