Iklan

Melayat Olga Syahputra, Ponsel Jupe Kecopetan

Melayat Olga Syahputra, Ponsel Jupe Kecopetan

Melayat Olga Syahputra, Ponsel Jupe Kecopetan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kepergian Olga ke hadapan Yang Maha Kuasa meninggalkan suasana haru di rumah duka, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Namun tak hanya suasana haru saja yang mewarnai prosesi pemakaman Olga Syahputra. Suasana di depan rumah duka sempat dihebohkan dengan kejadian pencopetan.

Banyak sekali ponsel dan dompet yang hilang. Entah milik warga, para awak media, bahkan artis yang saat itu datang melayat. Salah satu artis yang jadi korban pencopetan adalah Julia Perez .


"HP aku ilang, udah ga tau kemana, udah chaos banget di kuburan..." ujarnya gusar.


Julia Perez © Agus Apriyanto / KapanLagi.comJulia Perez © Agus Apriyanto / KapanLagi.com


Jupe pun mengaku tak tahu mengapa suasana saat itu sangat ramai dengan banyaknya pelayat yang hadir. "Makanya subhanallah bahwa Olga banyak yang mencintai, pas masuk kuburan desek-desekan, aku janji untuk support dia, sampe Olga masuk liang aku masih disitu sama Billy," lanjutnya kemudian.


Ketika ditanya tentang doanya untuk sang almarhum Olga, Jupe menjawab, "Semoga arwah Olga mendapat tempat yang baik, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," jawabnya.


Menurutnya, ia juga sempat melihat wajah Olga untuk terakhir kalinya sebelum jenazah masuk ke liang lahat. "Pastinya tadi liat terakhir Olga ganteng banget, udah gitu semuanya bersinar," katanya sambil kembali menitikkan air mata.


Olga Syahputra Dari Minta Botol Mineral Jadi Artis Kelas A

Ini Bocoran Kisah Perseteruan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Bocah 3 Tahun Ini Tak Ingin Pulang Sebelum Bertemu Olga

Sebelum Dimakamkan, Wajah Olga Syahputra Cerah dan Bersinar

Olga Syahputra Dimakamkan, Bumi Ikut Menangis

(kpl/abs/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1G1CNml

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Melayat Olga Syahputra, Ponsel Jupe Kecopetan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Melayat Olga Syahputra, Ponsel Jupe Kecopetan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *